T A K U T

by - November 12, 2011

Tiba-tiba keinget sesuatu yang buruk. Jadi takut lagi. Rasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya tapi ntar disangka orang gila. Dan akhirnya jadi g a l a u.


Kalian pasti tau, punya banyak temen atau malah sahabat itu seneng banget! Entah itu laki-laki apa perempuan. Tapi kalo mereka tiba-tiba menghilang dari hidup kita? Itu bikin nyesek.

Rasanya takut. Bener-bener takut kehilangan orang-orang yang udah terlanjur deket. Walaupun cuma sahabat atau malah cuma temen aja kalo udah deket tiba-tiba menghilang itu rasanya aneh. Kayak ada suatu bagian yang udah terlanjur masuk ke hidup ini tiba-tiba hilang. Kosong! Ya. jadi ada bagian kosong, dan untuk terbiasa dengan hal itu butuh waktu.

Udah sering banget ngalami kayak gitu. Berkali-kali nyesek. Sedih berpangkat-pangkat. Rasanya bener-bener nggak enak. Lebaynya "amat sangat nggak enak sekali"



Jadi inget, dulu pernah ada yang bilang "mending aku nggak punya pacar daripada harus ninggalin kamu" bodohnya aku sempet percaya. Karena emang dulu udah deket sama orang itu dan dia udah kayak kakak sendiri. Tapi kenyataannya pait banget. Beberapa minggu habis ngomong gitu orangnya menghilang gara-gara "someone" Untuk beberapa bulan ngerasa kosong dan tolol banget dulu udah percaya. Itu orang cuma ku anggep kakak aja rasanya aku udah kehilangan banget apalagi kalo aku anggep lebih. Bisa jadi hancur aku. damn

Buat sekarang ini rasanya pengen banget punya banyak temen, sahabat. Nggak mau punya rasa lebih ke siapapun buat saat ini. Rasanya belum siap. Masalahnya sekarang kalo punya temen deket laki-laki itu, ah rumit. Sini cuma nganggep temen apa sahabat takutnya sana nganggep lebih. Ntar kalo punya temen deket laki-laki lebih dari satu di anggep mainin mereka. Kesannya aku jelek banget. Disini galau, sana nggak mau ngerti. Bisa jadi, mereka nantinya marah, benci aku, ninggalin aku. Akunya nyesek lagi, sedih berpangkat-pangkat lagi. Padahal niat awal cuma pengen temenan. Tapi endingnya, arrwwrrr. Udah pernah ngalami kayak gitu, dan berharap nggak akan lagi.

Rasanya pengen mengahapus kata "perpisahan" dari kamus hidup ini. Kata itu bener-bener bikin nyesek! Sekarang kalo misalnya cuma deket bentar terus menghilang mending nggak usah deket sekalian dari awal. Biar nggak ada cerita-cerita pait kayak dulu keulang. Udah cukup sering cerita kayak gitu. Pengen bikin cerita baru yang nggak usah pake perpisahan.

You May Also Like

4 comments

  1. iyap :)
    prnh baca novel "waktu aku sama mika" ngga?
    jadi ntar novel kamu d bikin kaya diary gitu

    ReplyDelete
  2. kayaknya belum i ._.
    ya ntar tak baca :D

    ReplyDelete

mari berkicauuu...~