Badmood Berpangkat!

by - November 16, 2011


Nggak tau kenapa malem ini badmood banget! Rasanya campur aduk nggak jelas. Arrrgghhhh...

Udah lagi badmood, eh ada yang nambah-nambahin badmood! Jadi badmood berpangkat!!

Maaf  buat yang ngerasa aku "atosin" atau apalah bahasa kalian. Aku nggak maksud gitu. Tapi bener-bener lagi badmood, udah gitu dikasih pertanyaan yang bikin nambah badmood! Pertanyaan itu emang biasa, tapi jadi luar biasa kalo aku lagi badmood! Coba nggak usah ngasih pertanyaan itu! Mungkin aku nggak tambah badmood dan nggak akan berakhir dengan "penghapusan". Tapi serah situ juga sih, mau hapus juga haknya situ! Emang sapa gue mau ngelarang? Gue penting? Yang ada gue pantes dibuang. Serah deh! -_-



Tadinya lagi semangat buat ngerjain tugas sama belajar. Seketika rasa semangat itu lenyap ketendang rasa badmood berpangkat. Nggak tau kenapa, tiap kali lagi ada semangat buat belajar apa ngerjain tugas ada aja masalah yang bikin jadi males. Zzzzz benci gue -_-

Trus temen gue ngingetin besok ada presentasi biologi sama ulangan basa jawa. Oh God! Semakin berpangkat-pangkat badmood gue! Presentasi biologi gue belum paham bener sama materinya. Ulangan basa jawa? Semangat belajar gue LENYAP!! Ibaratnya semangat belajar gue itu lilin yang baru nyala langsung ditiup "fiiiuuhh..." MATI DEH! -_-

Saat-saat kayak gini bener-bener butuh coklat, yupi, apa es krim, seenggaknya tiga hal itu bisa bikin badmood gue berkurang. Sebenernya ada coklat di rumah, kemaren dibeliin adek yang entah kesambet apaan tiba-tiba baik banget sama gue. Tapi bukan coklat itu yang gue mau!! Aarrrrrwwwrr ...

Cukup tau, hari ini bener-bener kacau. Badmood berpangkat, NYESEK!!

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~