Nge ZOMBIE [Random]

by - November 12, 2011

Hampir tengah malam. Dan aku belum tidur. Sebenernya udah ngerasa ngantuk dari tadi, tapi nggak tau kenapa males tidur, malah pengen nge zombie.Beberapa jam yang lalu mama udah nanyain "mau tidur jam berapa?" aku bilang "bentar lagi ma" nyatanya sampe sekarang belum tidur dan masih ngedate sama lappy. Sekitar sejam yang lalu temenku juga udah nyuruh tidur, aku bilang "ntar". Ngeyelnya akuuu, jadi inget guru bahasa Indonesia SMP ku yang mesti manggil aku anak ngeyel. Jadi kangen bapaaaaaaaakk.

Bingung mau ngapain. Dari tadi kerjaannya cuma ngecek facebook, twitter, sama blog. Aish boseeeen! Galau deh mau ngapain. Sekarang bawaannya dikit dikit galau. Jadi inget lagunya Gracias Power "Dikit-dikit Galau" Dulu waktu pensi SMP satu sekolah sampe ikutan nyanyi semua! Asik bangeeeet. Jadi kangen temen-temen SMP.

Oh ya, jaman SMP dulu aku sering banget ngezombie sama temenku. Sampe jam dua pagi gitu baru tidur, trus karena paginya sekolah jam limaan udah harus bangun. Jadi jam tidurku dulu dikit banget. Tapi itu cuma berlangsung sebentar, cuma semingu kayaknya. Trus habis ujian-ujian SMP selese, aku belum bisa tidur kalo malemnya nggak dengerin lagu sampe jam duabelas tengah malam. Konyol banget yaa. Tapi beneran lho, jadi dulu itu dari jam sembilanan aku dengerin lagu sampe jam dua belas, ntar kalo uda liat jam 00:00 aku baru tidur. Itu masa-masa ngezombie ku dulu. Sekarang udah nggak bisa i, jarang banget. Malah sekarang tu sering banget ngantuk.

Beberapa menit lagi jam 00:00. Udahan yaah ngepost randomnya. Yuk dadah baybay, cuuss ke dreamland. GoodMornight

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~