Tragedi Pantat Mobil

by - October 15, 2011

Tanggal 13 Oktober 2011 kemaren itu, aku sama kelima temenku si Dilul, Dicul, Mardyo, Apis, dan Emma (nama agak disamarkan) pulang sekolah mau cari kado sama cake buat si Enchus (nama agak disamarkan). Yang bawa motor cuma 3 anak, si Mardyo, Apis, sama Emma. Jadi, si Dilul nebeng Apis, Dicul nebeng Mardyo, dan aku nebeng Emma.


Sepulang sekolah kita langsung cuuss ke tujuan pertama, yaitu Jolie. Lumayan deket sih sama sekolahku. Yang masuk ke Jolie cuma yang cewek, si Mardyo sama Apis nggak mau masuk. Yaudah deh, kita berempat ngobrak-abrik tuh toko. Tapi kita keluar dari Jolie dengan tangan hampa! Yak, kita nggak dapet barang yang kita rasa cocok buat kado. Sebenernya banyak barang di Jolie, bagus-bagus pula, tapi nggak ada yang 'sreg' buat kita.

Trus kita langsung cuuss ke tempat tujuan selanjutnya. Kita pergi ke ummm... aduh tiba-tiba ngeblank! Gue lupa namanya, efek nulis menjelang pagi nih, jadi udah rada' error . Maaf yaah! Waktu itu, aku, Emma, Dicul, and Mardyo sampe duluan. Si Apis sama Dilul belum keliatan batang idungnya. Ternyata mereka isi bensin dulu. Nggak lama kemudian, si Dilul dan Apis muncul. Kita langsung masuk ke dalem tu toko. Langsung ke bagian atas, bagian boneka-boneka gitu. Keinginan pertama setelah gue sampe di tempat itu adalah SEANDAINYA INI KAMAR GUE! Serius dah, itu tempat asik banget kalo dijadiin kamar gitu. Tinggal tambahin tempat tidur dan beberapa furniture lainnya. Trus kita sibuk-sibuk milih boneka gitu. Dan akhirnya dapet boneka, ummm... boneka apa sih itu? Kancil? Rusa? Semacam itu lah pokoknya. Singkat cerita kita udah kelar ngurusin kadonya.

After that (sok inggris dikit nggak papa lah :p) kita berenam makan, di duuh lupa lagi namanya! Pokoknya di tempat pempek deket Mirota Kampus. Menanti sesaat, kemudian pempek terhidang dihadapan kita berenam kecuali Mardyo, intinya cuma berlima :D Nggak tau kenapa tuh, si Mardyo kagak mau makan. Ummm... ya nggak tau ini emang aku makannya yang lelet apa si Apis yang nggak normal makannya. Masa' aku baru makan sepertiga pempeknya, punya Apis udah abis! Tinggal kuahnya doang! Beberapa saat kemudian kita semua udah selese makan, kecuali si Mardyo karena emang dia kagak makan.

Tiba-tiba naluri kekanak-kanakan gue muncul. (CLING) Kebiasaan nih dari SMP, kalo habis makan dimana gitu, pasti sisanya dibuat mainan. Pertama-tama aku masukin tuh es batu yang tadinya ada di es teh. Trus sama Emma ditambahin kecap, saus, dan kawan-kawan. Yang lain jadi pada jijik deh :D

Habis makan kita langsung cuss cari cake. Sempet kepisah sih, waktu itu aku sama Emma ketinggalan, dan kita malah muter lewat UGM. Tapi akhirnya kita sampe juga di tempat tujuan. Nah, si Apis, Mardyo, Dilul, dan Dicul malah kagak nyampe-nyampe. Ternyata mereka nyariin aku sama Emma.Maaf ya temaaan :D Singkat cerita kita dapet cakenya. Trus mampir bentar ke rumah Dicul.

Dari rumah Dicul, aku, Emma, sama Mardyo pisah sama Dilul dan Apis. Kita bertiga balik ke sekolah. Aku sama Emma mau ngambil buku-buku pelajaran yang tadinya emang sengaja ditinggal biar tas nggak berat, nah si Mardyo mau ngembaliin jaketnya Rejo.

Kita pulangnya lewat selokan mataram, trus masuk ke jalan Magelang. Pas dijalan Magelang ini, ada something terjadi!

Ceritanya gini, jadi ya si Emma ngendarain motornya biasa aja ya, kadang cepet, kadang lambat, ya pokoknya yang wajar gitu deh. Kita kan mau belok ke kiri tuh ya, jadi kita ngambil jalur kiri. Di depan kita tuh ada bus kota gitu yang baru mau jalan, jadi posisinya masih miring agak ke tengah gitu. Si Emma langsung punya inisiatif buat ngambil jalur ke kiri lagi. Jadi kayak mau nyelip lewat kiri gitu.

TAPI ... ternyata di sebelah busnya tadi tuh ada mobil berhenti! PANTAT MOBIL terpampang dengan jelas dihadapan kita berdua. Kita berdua kan kaget, spontan teriak WAAAAAAAA ... !!! Dan teriakannya itu bukan teriakan cewek-cewek umum lainnya, yang paling teriak gara-gara kukunya patah, atau hal sepele lainnya. Kita itu teriak udah bener-bener kayak COWOK deh, pake suara perut segala! Nggak tau kenapa kok bisa gitu. Itu bener-bener REFLEKS! Untungnya si Emma bisa cepet ngehindar, dan akhirnya kita sampe sekolah selamat. Dan sampe rumahpun selamat. :D

Sekian cerita dari saya, kurangnya mohon maaf temaaaann ^^

You May Also Like

2 comments

  1. ahaha, astaganaga kasihan sekali mbak nasib kamu
    *eh??

    ReplyDelete
  2. ahaha ya begitulah, tapi asik, nambah pengalaman unik :D

    ReplyDelete

mari berkicauuu...~