SAHABAT MAYA

by - October 19, 2011

Halooooooo [again]

Aku mau nge-post lagi, kali ini mau ngenalin sahabat-sahabat mayaku.

Sahabat maya? Emang ada? Yah, mungkin itu yang ada dalam pikiran kalian saat ini. Tapi ya emang aku punya sahabat-sahabat maya! Namanya maya ya pastinya aku belum pernah ketemu sama mereka. Pasti kalian mikir "Aneh banget sih ni orang, belum pernah ketemu aja belaga nganggep sahabat!"

Emang sih, awalnya aku nggak pernah kepikiran bisa punya sahabat yang cukup akrab dari dunia maya. Aneh banget ya, masa' punya sahabat dari dunia maya. Orang-orang selalu bilang "hati-hati jangan terlalu percaya sama kenalan dari dunia maya" Tapi aku malah punya sahabat dari dunia maya.




Awal kenal mereka karena kita sama-sama K-POPERS. Jadi kita sering sharing-sharing gitu tentang K-POP. Dan akhirnya kita jadi deket, semakin deket, dan sekarang jadi deket bangeeet!! Yah, K-POP yang mempertemukan aku sama sahabat-sahabat mayaku.

Aku mau kenalin satu persatu sahabat maya aku. Ayooo siapa yang mau kenalan? Chek this out!!

Pertama, KEPEDT. Sebenernya itu cuma nama panggilan aja. Nama sebenernya ummm... rahasia deh! Dia ini nggak suka kalau di panggil nama aslinya. Dia lebih suka dipanggil Kepedt karena ada "sesuatu" yang bikin dia nggak suka namanya sendiri. Kepedt ini dari Jatim. Dia lebih tua dari aku, tapi gradenya sama. Oh ya, dia kalau manggil aku itu BEBEK. Alesannya gara-gara aku itu bawel banget, Kayak bebek deh yang ramenya nggak ketulungan. Nah, kan dia manggil aku bebek nih ya, akunya manggil dia MONYET tapi dia nggak marah tuh dipanggil gitu. Malah kadang dia manggil dirinya sendiri monyet kalau lagi chatting sama aku. Kepedt ini anaknya tomboooy banget lhooo! Cowok-cowok yang mau deket sama dia harus hati-hati, Hahaahahaha

Kedua, UMI. Umi itu cuma panggilan dari aku sama Rhan, soalnya dia itu kalau ceramah udah kayak emak-emak. Dulu sih aku manggil dia emak. Tapi sekarang aku manggil dia Umi. Nama asli Umi sama kayak namaku. Umi kalau manggil aku NIRIN. Nirin itu nama koreaku. Bukan nama Korea beneran sih, cuma iseng-iseng aja. Kenapa dia manggil aku Nirin? Soalnya nama kita sama, jadi ya biar beda gitu lah. Ummm... Umi ini orangnya lumayan alim lhoo! Kalau misalnya aku lagi berantem sama Rhan, dia pasti yang nengahi, trus da ceramah gitu. Umi ini anak Jateng, yang bahasanya Ngapak itu lho, hayooo tebak dimana? Hahahaaha. Umi suka sama yang namanya kucing. Oh ya, sekarang Umi masuk pondok, jadi jarang chatting lagi sama dia, soalnya dia nggak boleh bawa HP juga kalau di Pondok. Gradenya sama kayak aku. Jadi kangen deh sama Umi.

Ketiga, RHAN. Rhan juga cuma panggilan aja. Nama sebenernya sama kayak aku, sama kayak Umi juga pastinya. Oh ya, tanggal, bulan, tahun lahir Umi sama Rhan sama! Lucu ya, udah nama sama, tanggal lahir juga sama! Karena aku, Umi, sama Rhan punya nama yang sama, kita sampe bikin Triple-N. Apa itu Triple-N? Lain waktu aku bakal cerita deh di blog ini. Rhan ini dari Jatim! Dia manggil aku juga Nirin, sama kayak Umi. Rhan itu anaknya asik, rame, imut dah kayak anak kecil. But, kalau lagi marah, duaaarrrrr!!! Horror deh. Hahaha. Aku paling sering berantem sama Rhan, soalnya diantara kita berdua sama-sama nggak ada yang mau ngalah, intinya sama-sama keras kepala. Tapi sekarang udah jarang berantem lagi kok.Gradenya Rhan sama aku sama juga.

Keempat, EOMMA. Eomma ini cuma panggilan dari aku, itu bahasa Korea, artinya Ibu! Kenapa aku manggil dia Eomma? Cuma iseng aja sih sebenernya.Hehehe. Eomma orang Jatim. Dia sering banget ngirim sms-sms nggak jelas ke aku. Kadang ngirim sms isinya lirik lagu, kadang tau-tau curcol. Yah, penuh dengan kejutan (?) deh anaknya. Kadang kita berdua juga nggombal bareng. Bikin gombal-gombalan buat ngerayu gitu, bukan gombal buat ngepel ya! Asik deh anaknya! Gradenya dia juga sama kayak aku.

Itu sahabat-sahabat maya aku. Gradenya sama semua kayak aku. Jarak mereka sama aku emang jauh banget! Tapi, aku harap suatu saat nanti bisa ketemu mereka, amin! 

Siapa yang punya sahabat maya juga? Pasti ada kan!

Jadi, yang namanya sahabat itu nggak harus deket jaraknya sama kita. Yang penting deket hatinya! Hahahaha. Sahabat itu kan nggak memandang wajah, umur, jarak, yang penting bisa bikin kita ngerasa nyaman sama dia, and pastinya sebagai sahabat itu harus baik! Jangan malah menjerumuskan sahabatnya ke hal-hal yang jelek.
 
Sekian perkenalan sahabat-sahabat mayaku.

You May Also Like

2 comments

  1. lol XD sumpah ngakak bacanyaa XD
    hihi lucu banget XD
    eh rin ralat dong emak itu bukan 'lumayan' alim dy tuh alim bgt tauu :3 #digamparemak
    dan dan masa iya aku horor -_____-

    ReplyDelete
  2. hehe ._.
    iya ngerti aliiiiimmmm banget nget nget dah
    peace :D

    ReplyDelete

mari berkicauuu...~