First, Introduce MySelf ^^

by - October 15, 2011

Hello there! :)
Untuk kesekian kalinya aku buat blog, dan yaaa blog blog ku yang lain banyak yang ngga ke urus :( Maklum lah, aku itu orangnya gampang bosen, hehe :D But, aku pengen blog yang ini bakal jalan teruuuuss... AMIN :)

Oh ya, kenalan dulu deh.



Namaku, uummm kasih tau nggak ya?
Hahahaha, lagi demen banget deh gue pake kata-kata itu :p Gini aja deh ya, panggil aku NAF . Kenapa? Karena itu akronim dari nama lengkapku, dan aku suka dipanggil gitu ;)
Oh ya, aku ini suka banget sama segala sesuatu yang berbau KOREA . Why? Nggak tau kenapa, suka aja gitu. Mungkin karena tingkah mereka yang menurut aku unik kali ya? Hmmm... But, aku tetep CINTA INDONESIA dong! Aku juga nggak terlalu addict gitu sama segala yang berbau Korea, jadi yah sukanya yang wajar-wajar aja gitu.
Umm... ya, aku juga suka banget nulis CERPEN dan apapun yang berhubungan dengan karya sastra yang singkat. Aku pengen banget, suatu saat nanti aku bisa nulis NOVEL. Kalian yang baca ini harus doa'in gue ya! Bilang AMIN gituuh :p
Sekarang ini, aku baru kelas 10 di salah satu SMA Negeri di Yogyakarta. Seperti umumnya remaja-remaja sekarang, aku cintaaaa banget sama yang namanya MUSIK! Nggak peduli musik aliran apapun itu, asal bagiku enak didenger aku suka! Mulai dari musik yang galau-galau sampe yang rame gitu aku suka :D
Nah, ini juga yah, yang namanya remaja tahun 2011 ini pasti akrab banget sama yang namanya GALAU.Ada yang galau karena pacarnya, karena jomblo, atau apa aja dah. Bahkan hal sepele kayak masalah mau mandi apa nggak aja ada yang galau! Masalah galau ini juga berlaku di aku. Jujur aja ya, aku juga sering banget galau. Maklum lah, aku ini orangnya sensitif banget, jadi dikit-dikit ngerasa gimana gituh! Ah, bingung gue nulisnya -_-
Perkenalannya lanjut sambil jalan aja kali ya. Sekarang mau cerita dikit tentang blog baru ini :)

Kenapa aku bikin blog ini? Sebenernya aku udah punya blog di blogger juga, dulu waktu masih kelas 7 kalau nggak kelas 8 gitu (gue lupa) ada tugas disuruh bikin blog gitu. Tapi udah nggak pernah aku buka lagi setelah tugasnya kelar. Terus pernah bikin blog di multiply juga. Itu karena tugas sekolah juga sih. Habis itu nggak pernah aku buka lagi. Terus, aku bikin blog di wordpress juga. Dan ini dia blog terbaru guee!

Kenapa namanya Bluenaft's ? Blue kalian tau kan apa artinya itu?Itu Biru! Nah, aku suka sama warna biru. Sedikit cerita nih ya, dulu mama aku pernah protes kenapa aku suka warna biru?katanya kayak cowok. Emang cuma cowok ya yang boleh suka warna biru. ZzzzZz ... Naft itu akronim dari nama lengkap aku. Sebenernya cuma NAF sih, tapi aku tambahin 'T' hehe.

Sekian dulu deh perkenalan dari saya, kurangnya mohon maaf. Semoga nantinya blog ini banyak readers nya, AMIN  ^^

You May Also Like

4 comments

mari berkicauuu...~