Unek-unek

by - March 18, 2013

Mengharapkan orang lain bisa jadi seperti kita itu buang-buang waktu. Udah-lah emang karakter tiap orang itu beda, angkatan juga. Katanya sih, sebenernya yang lain biasa aja. Tapi yang 'satu' itu lho, ternyata provokatornya. Nggak nyangka. Sampe orang dengan jabatan terketje diantara semua siswa/i aja geregetan, ketje banget tuh provokatornya. Ucapan sama tingkahnya dijaga ya, dek.

Kerja + Ngeluh = Nothing , hey!

Coba lihat hasil kalian sendiri selama kelas sebelas "asik liburan dan nggak ngapa-ngapain", ada yang ngetawain tuh tadi. Kerja tuh yang ikhlas, jangan "emang mereka udah ngapain aja?" "aku capek, aku males!" . Kalian dapet amanah, kalian dipercaya, dijaga dong ya. Jangan seenaknya sendiri. Semua emang butuh kerja keras. Itu tanggung jawab kalian. Mohon, kesadarannya, dek.

Maaf, sini  kurang bisa ndampingin kalian. Sini terlalu berkaca dari cara kerja tahun kemarin, ' dibagi tugas sama koord - kerja - setor uang - kerja lagi - ... ' yang bahkan jarang banget ketemuan cuma buat bahas sie. Sini emang salah. Iya, salah. Maaf. Sebagai koord saya juga merasa gagal.

Semoga tahun depan bisa lebih baik. Semoga tahun depan kalian nggak punya urusan / kerjasama sama orang-orang yang kayak gitu juga

Cuma unek-unek kakak kelas  yang habis 'dirasani' adek kelasnya.

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~