LIEBSTER AWARD

by - August 25, 2012

Hap hap hap ... !

Gue bikin postingan lagi hari ini, muehehe.

Kenapa?

Gue gue gue... gue dapet award broooh~! Ulalalalaa~ Ini award pertama gueee meeennndes !

Kok bisa? Award salah alamat kaliik

Eh nggak, gue juga nggak tau kok bisa dapet iniii. Gue dapet dari Kak Upil , uuu maacih Kakak Upil, semoga upilnya tambah banyak *eh .__.

Oh ya, sebenernya ini udah lama Kak Upil ngasihnyaa, tapi gue baru nyadar beberapa hari yang lalu, disaat gue mudik dan nggak bisa blogging.

tuh kan udah lama, dari tanggal 17Agustus
Ini diaaaaaa... award pertama gueee, LIEBSTER AWARD .

Tapi tapi, gue ngga ngerti asal usulnya award ini. Udah gue telusuri dari yang ngasih Kak Upil, terus yang ngasih yang ngasih Kak Upil, habis itu yang ngasih yang ngasih yang ngasih Kak Upil, masih lagi sampe yang ngasih yang ngasih yang ngasih yang ngasih Kak Upil, sampe akhirnya gue nyerah, dan ini udah mulai random bahasanya. Nggak mudeng? Yauwis lah ngga usah dipikir banget tadi gue ngomong apaan, yang penting intinya gue dapet Award!

Oh yaa, award ini bersyarat, ini nih syarat-syaratnya :


  • tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya
  • jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
  • bikin 11 pertanyaan baru untuk orang kamu tag
  • tentuin 11 orang yang dapat award ini dan link kan mereka ke post-mu
  • pergi ke halaman mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • gak bisa nge-tag balik

#1 11 HAL TENTANG DIRI GUE

  1. Nama lengkap gue Nurul Annisa Fitri
  2. Panggilan : Nisa / Naf  (singkatan nama lengkap) / Nafnisa, FYI : ortu gue ngga suka ada yang manggil gue pake nama depan sama belakang gue, ngga tau kenapa, pokoknya nama gue Nisa, gitu katanya -__-
  3. Gue cewek, aseeeliii.
  4. Kalau ngomong kadang nggak pake spasi, nggak kenal jeda, biasanya kalau gue cerita sama orang, ntar orang itu bakal nanya "ngomong apaan sih?" -__-
  5. Rempong abis, iya, gue orangnya ribet banget.
  6. Gampang panik, ada salah kecil aja paniknya udah kayak kebakaran jenggot, padahal gue kan nggak punya jenggot.
  7. Punya adek, yang kata temen-temen lebih cantik adek gue daripada gue, padahal adek gue cowok. -__-
  8. Absurd
  9. Moody
  10. Labil tingkat semesta, detik ini seneng, detik berikutnya bisa nangis kayak orang gila.
  11. Pengen banget bisa nulis novel, tapi tiap kali nulis cerita, stuck di halaman ketiga, terus lupa, terus bikin cerita lain -___- semoga suatu saat nanti bisa jadi penulis novel beneran (AMIN)
Udah 11 aja tuuh, mau tau lainnya? Kepo berkelanjutan? Tanya langsung eaps!

#2 JAWAB PERTANYAAN DARI YANG NGE-TAG

1. Siapa orang yang memberikanmu inspirasi buat nge-blog?
Pertama sih guru, kan dulu tugas jadi kenal sama blog, terus lupa sama blog, habis itu muncul banyak blogger kece kayak bang Raditya Dika, Bang Bena, Kak Pina, de el el, jadi pengen nge-blog lagi deh.
2. Apa cita-cita masa kecilmu?
Dosen
3. Apakah kamu pernah 4L4y? Berapa lama?
Pernah, kurang lebih selama 2 tahun, dari kelas 7 sampe kelas 8
4. Apa harapanmu untuk Indonesia di usia 67 tahun ini?
Yang namanya korupsi ilang, Indonesia bisa jadi bersih, rapi, jadi tambah kece gitu deh.
5. Berapa nilai UN Bahasa Indonesiamu?
Harus ya ada pertanyaan itu? -_- Nilai UN B.Ind 8,6 , penghancur mimpi-__-
6. Apa yang membuat kamu naksir sama seseorang?
Sikapnya, mungkin.
7. Pelajaran apa yang paling membosankan di sekolah? Kenapa?
Dulu Kimia, sekarang nggak ada yang ngebosenin deh kayaknya.
8. Apa pendapatmu tentang plagiarisme? (maksimal 5 kata)
Pencuri yang nggak bisa kreatif.
9. Setuju atau tidak apabila bahasa Indonesia jadi bahasa internasional?
Setujuuuuu~! Jadi gue ngga usah ribet ribet belajar B.ing, muehehe
10.Dimana biasanya tempat favoritmu?
Dimana-mana, yang penting sepi, (contoh : WC) =))
11.Di usia berapa kamu mulai berhenti minum susu botol?
Engga tauuu, tanya sama mama sanaah Kak.

#3 BIKIN PERTANYAAN BUAT YANG KENA TAG GUE

  1. Apa pendapat lo tentang gue?
  2. Apa pengalaman paling memalukan yang pernah lo alami?
  3. Apa panggilan buat lo yang paling aneh?
  4. Hari ini (waktu jawab ini) lo udah boker apa belum?
  5. Sehari boker berapa kali?
  6. Pernah boker dicelana nggak?
  7. Jomblo apa In relationship?
  8. Kalo jomblo, jomblo ngenes apa jomblo bahagia? Kalo In relationship, itu pacaran sayang beneran apa boong-boongan hayooh? Muehehe
  9. Sering galau nggak?
  10. Kalo iya kenapa galau? Kalo nggak, kenapa lo nggak galau?
  11. Udah move on dari yang lama apa belum hayoooh? Muehehe.
Udah tuh, jawab nggih pertanyaan-pertanyaan absurdnyaa. Muehehehe.

#4 ORANG YANG KENA TAG

#5 & 6 NGASIH TAU KE YANG KENA TAG & NGGAK BOLEH NGE TAG BALIK

OKESIP!

Yaudin deh gitu ajaaaa... Terimakasih semuanyaaaahh .

You May Also Like

12 comments

  1. SELAMAT yaah :D
    waaah aku bacanya sampe belopetan, muncrat-muncrat nih upil grgr yg empunya postingan bawel en rempong ;p
    eh sekedar penjelasan aja, aku pengen tau seberapa susah bahasa Indonesia bagi kamu makanya nanya nilai UN :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaayy makasih kak upil :D
      haha biarin dah bawel sama rempong, emang dasarnya begitu :B
      nggak ngerti kak susahnya dimana, salah pengertian kali ya, hiks
      jangan jangan mau jadi guru bahasa ya? ._.

      Delete
    2. haha :p kethok!
      yee makanya maen dong ke blog aku, tab 'about me' :p liat deeh jurusanku apaan hehe

      Delete
    3. wooiyaaa, pantes, jurusan pendidikan bahasa dan sastra indonesia ._.

      Delete
  2. ini isi pertanyaannya dimana?.
    ngepost di blog sendiri atau di tulis di kolom comment?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di blog kamu sendiriii, kan udah ada contohnya diatas :|

      Delete
  3. ho oh naf, caranya gimana pertanyaannya? nulis sndiri di blog apa gimana? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. di blog kamu sendiriii, kan udah ada contohnya diatas :|

      Delete
  4. 1. waa lama nggak bukak blog kamu mb, dan setiap bukak pasti ada perombakan kayak sekarang *eh
    2. makasih banyak ya mb, km inget aku dan masukin aku di sekian nama di atas :D muuaaccchh *kalau mual2 ke kamar mandi dulu :P
    3. jujur mb, aku nggak dong sama postingan km kali ini *kyk biasanya*, aku udah sampe berbusa buat memahami ini tp ttp nggk dong mb *maklum maaf yaa
    4. jujur lagi mb, akhir2 ini aku lg kagum sama foto2 km entah ava, pp, atau foto blog *jangan nge fly pliss* dan pertanyaanku pake kameranya sapa dan sapa yang nge foto mb? wkwk
    5. terakhir, aku kangen km mb *WUS

    ReplyDelete
    Replies
    1. maklum,masih labil jd sering ganta ganti tampilan :|
      yaks bgt kamu :p kapan kamu dong dhee? ddr :p
      ciyeee, kayaknya camera sama yg ngambil foto itu ngga ngaruh deh, dasarnya emang aku kece kok, muahaha
      aku tau aku emang ngangenin ;)

      Delete
    2. ahhaahah sip sip deh mb, ngikut apa kata kamu :D

      Delete

mari berkicauuu...~