Berkubang di GOT

by - April 15, 2012

14 April 2012,

Hari itu, sekolah pulang pagi, soalnya mau persiapan buat kakel 12 yang besok mau UN. Woyoooo semangat kakakzz!!! Trus kan rencana, gue sama Amma dkk mau pergi ke kfc trus ke gramed, habis itu nungguin test amma dkk yang katanya sekitar 2jam-an. Harusnya sih pergi berempat, gue, Amma, Ira, sama Syifa. Amma, Ira, Syifa yang mau test gitu, tapi nggak tau kenapa Ira nggak mau ikut pergi dulu, yaudah sih yaa, jadinya pergi bertigaa.

Niatnya mau ngejar menu a.m di kfc, pengen waffle-nyaaa, tapi gagal lagiii, kita telat beberapa menit. asdfghjkl~ Padahal udah ngidam waffle selama beberapa hari! Jadinya makan yakiniku (lagi) deh. Yang makan di kfc cuma aku sama Syifa, Amma mau makan di MB aja katanya.

Habis makan, langsung cuss jalan ke Gramed. Di Gramed baca-baca buku gituuh. Baca Seoul Vivor, alhasil jadi ngiler pengen banget ke Korea! Waktu baca-baca sempet duduk bentar di samping rak-rak gitu, sebelum disuruh berdiri lagi sama petugas ><


Me: "Ma, ayo ke Seoul!" (teriak dengan semangat '45)
Amma : "He?"
Me : "Besok pas libur semester!"
Hening sejenak...
Me : "Libur semester kuliah maksudku..."

Dan kemudian Amma ngakak! -___-

Trus trus nemu novel judulnya "Secret Admirer". DEG!! Santai Niss, lo bukan Secret Admirer lagi, nggak usah galau, (berusaha menenangkan diri) Tapi, sisi lain gue berkata Inget postingan lo yang tentang anak kecil berambut ikal Niss, inget yang lo temuin di facebooknya, "In Relationship with..." Ok, ENOUGH! Sebenernya ada foto bukunya di hp, tapi males mindahin file-nyaaa. Nah, pengen sih beli buku itu, tapi nggak tau kenapa, kuurungkan niat untuk memisahkan buku itu dari teman-temannya, just say Goodbyeee~!

Waktu udah mau turun, ada sesuatu yang menarik perhatian guee. Deretan buku Best Seller! Dan gue menemukan novel iniiii ...
http://lewatsisiarum.blogspot.com/2010/09/rain-affair.html

Nggak tau kenapa, pengen banget baca nove ituu. Mungkin karena Covernyaa, BLUE! Warna favorit guee~ Dan akhirnya buku itu melayang ke pelukan gueee.

Pas ngantri di kasir, Syifa sama Amma liat-liat buku di rak deket kasir gitu. Waktu nungguin antrean, gue liat anak kecil cewek, sekitar 8tahunan mungkin, pake kaos pink, dan yang paling menarik perhatian gue, sampe pengen ngakak jungkir balik, PERUTNYA GUEDEEE BANGEET!! Alhasil selama ngantri gue ngampet ngakak, untung aja nggak sampe kebelet boker. Pas udah kelar, langsung deh gue samperin Amma sama Syifa, gue nyempil ditengah mereka berdua dan langsung bilang "ADA ADEK BUNTING!!" Amma sama Syifa langsung ngakak keras banget, si Amma malah ngasih bonus ujan lokal ke gue, trus sekumpulan anak SMP di deket kita tiba-tiba ikutan ngakak, dan langsung pergi gitu aja, mungkin mereka juga denger suara gue. Gue, Amma sama Syifa langsung menebak-nebak apa isi perut adek itu, abisnya buncit gewwlaaak! Trus jadi inget pelajaran biologi, tentang cacingan gitu, muehehe. Peace yaa adek manis :*

Pas mau turun, Syifa baru inget kalau dia belum bayar belanjaannya yang berupa pensil dkk. dan itu semua dia masukin ke saku seragam gue! Gimana cobaa, kalau ketauan mau keluar tapi belum bayar, bisa gue yang dituduh maling -___- Trus trus trus langsung cuss ke MB, sekarang gantian gue sama Syifa yang nunguin Amma makan.

Selesai Amma makan, kita langsung cuss ke tempat Amma sama Syifa test, di MUHA Yk. Udah nggak tau jalan, ujan deres, nggak bawa mantel pula, alhasil kita basah kuyup. Dan konyolnya lagi... gue sama Amma nyemplung GOT!! GOT!! sekali lagi gue kasih tau G O T!! Jadi ceritanya, kan ujan deres banjir gitu, jalannya nggak keliatan. Dan tiba-tiba PLUNG!! Kirain lubang jalan biasa, tapi kok jadi nggak bisa jalan, dan ternyata itu GOT! untuk kesekian kalinya gue kasih tau itu G O T!! Motor Amma yang gue tumpangi bareng Amma masuk GOT! Untung ada mas-mas sama ibu-ibu baik hati mau nolongin kita, udah gitu dikasih tau alamat Muha juga, yang ternyata nggak sampe 5menit dari situ. Parahnya habis kita masuk Muha, cuaca terang benderang!! Rasanya pengen teriak AAAAAAAAAAAAAAAA~!!

Basah kuyup, sementara yang lain kering ring ring! Sesuatu banget yaaa~! Pas test udah mau mulai, Syifa mendadak galau, karena ternyata dia harus lepas sepatu sedangkan dia nggak pake kaos kaki. Panik gitu si Syifa, trus akhirnya dia mohon-mohon minjem kaos kaki gue. Padahal udah gue ingetin itu kaos kaki abis kecemplung GOT! Tapi dia tetep keukeuh mau minjem. Yaudah sih ya, dengan sangat ikhlas gue kasihin tuh kaos kaki got. Gue nunggu diluar ruangan sendiri, sambil baca Rain Affair, tiba-tiba ada sms dari Syifa...
NOBODY WEARS THEIR DAMN SHOCKS !

Ngakak gewlaaak! Muahahaaha~!!

Beberapa menit kemudian mereka keluar ruangan, trus gantian dipanggil beberapa orang gitu. Untungnya Amma sama Syifa nggak satu kloter (?) jadinya gue tetep ada temen dan nggak cengo abiss. Ternyataaa... test yang kita kira hanya berlangsung 2jam itu baru berakhir jam 6 sore! Amma kebagian urutan akhir sih, jadi yaa pulangnya jam segitu. Habis itu gue sama Amma makan di siomay telkom, Syifa langsung pulang. Di siomay telkom sempet ketemu benci-benci gitu ("E" pake taling bukan pepet). Takut akikaaa ketemu begituan. Untung nggak disamperin, habis makan langsung cuss deh pulang!

Sekiaaaan~ :D

You May Also Like

2 comments

mari berkicauuu...~