Don't Give Up!

by - April 22, 2012

Hai semua, haii... ha...i (lambai-lambai dengan muka kusut suara lemes). 


Di siang yang terik ini, baru aja gue buka blog, twitter, dss (dan site site) lainnya, tiba-tiba langsung lemes.Cuma lemes aja sih, nggak sampe kayak orang udah ngga ada harapan hidup. Bukan, bukan lemes gara-gara radiasi dari lappy, bukan gara-gara viewers blog gue ini dikit, bukan juga garagara masalah Justin Bieber udah sunat apa belum, tapi gara-gara kabar dari si Amma.


Tadi gue buka mention twitter gue, ada mention dari Amma, dia ngasih link postingan blognya. Baca aja nih KLIK!. Jreeeeetttt!! Begitu baca tulisan "gua nggak lolos" seketika lemes. Amma nggak lolos test buat student exchange ke Aussie. Padahal beberapa menit sebelumnya gue baru sms si Amma.


"Aku mimpi anak smada yg brngkt ke aussie bnyk bgt,
kamu jg,
gimana pengumumannyaa??"

Dia nggak bales... err... merasa bersalah dah gue.

Semakin lemes...

Kenapa gue yang lemes? Padahal Amma yang nggak lolos. Bukan masalah gue nggak jadi dapet telor Kiwi sama tuyul Bule import dari Aussie, iya gue minta oleh-oleh dari Amma itu, rada' aneh emang permintaan gue, mungkin emang aneh nggak pake rada lagi. Bukan juga gara-gara gue nggak jadi dapet traktiran di Lecker Kopi & Resto. Tapi, ya gimana ya... gue saksi hidup perjuangan Amma ikut test buat student exchange ini. Termasuk kaos kaki biru gue yang nyemplung got trus dipake Syifa, juga jadi saksi bisu perjuangan Amma ini, baca sini nih KLIK!.

Kemarin, pulsek sebelum gue sama Amma ke Lecker, kita ketemu Syifa. Dia bilang dia nggak lolos. Jleebbb! Amma langsung galau.

Padahal dari kemarin gue udah kasih semangat Amma, "ma lo bakal dapet email isinya LOLOS! tulisannya capslock on gitu" "ma lo besok lebaran di Aussie, gue lebaran ketemu Dia" (eh) Bahkan kita sampe udah ngomongin masalah waktu sholat sama imsak di Aussie. Tapi ternyata... ah ya sudahlah...

Buat sahabat gue si ratu gombal yang lebay binti alay, Amma, TETEUP SEMANGAT YAA!! Masih ada taun depan, taun depan lo beneran terbang ke Aussie pake odong-odong. Bakal dapet banyak temen baru disana, syukur-syukur lo beneran ketemu tuyul bule yang unyu, kalo ketemu tuyul begituan, tolong masukin koper yaa, bawa pulang ke Jogja, oleh-oleh buat gue. Dan kalo bisa juga, tau depan lo pergi ke Bonbin disana, masuk ke kandang Kiwi, ambil satu aja telornya, mau ambil dua atau lebih juga boleh sih, buat gue Ma! Ntar bikin telor dadar kiwi! Ntar bisa kita jual juga, siapa tau taun depan kita jadi Danus buat event di sekolah lagi. Gue yakin telor dadar Kiwi pasti banyak yang minat, kita bisa jual mahal! 

Daripada gue makin ngaco lagi mending udahin aja deh ya, intinya buat Amma DON'T GIVE UP!! Masih ada kesempatan lain kok!

CHEUMUNGUDHH QHAQHAQZZ!! (belajar alay dari Amma) \(´▽`)/

You May Also Like

2 comments

mari berkicauuu...~