Mil Cemil Pancake Lecker!

by - April 21, 2012

Ini kan hari Sabtu, ntar malem namanya malam minggu, yang jomblo mana suaranyaaaa~?? #eeaaaaakkkk Oops! Salah pembukaan gue, muehehe. Woles ya para jomblo-ers yang baca, mungkin juga kalian bacanya nggak pas malming. Lagian gue aja yang single (SINGLE YA!) yang sama-sama nggak punya 'pasangan' kayak para jomblo biasa aja kok ngadepin yang namanya malming. Yaah, blog inilah pelampiasannya. Uhuk!! Ok, sebelum pembukaan ini tambah GJ, marilah kita sudahi saja, dan langsung menuju inti postingaaan~! Yaayyy!

Sebenernya hari ini banyak hal terjadi (iyalah). Gue latian nyanyi sekelompok buat pelajaran seni musik, trus gue nggak enak badan, gue ngga ikut pramuka, gue ikutan galau nungguin pengumuman pandu si Amma, gue sama Amma ke Lecker Rumah Kopi & Resto, dan masih banyak hal lainnya. Tapi kali ini gue mau cerita tentang Lecker!





Jadi pulang sekolah tadi gue sama Amma cuss ke Lecker gara-gara gue ngidam pancake (eh). Tau tentang Lecker ini dari temennya si Amma, masih satu sekolah sih sama kita, tapi gue ngga begitu deket gitu sama dia. Yaudin deh gue sama Amma cuss kesana. Tempatnya juga nggak begitu jauh dari sekolah gue, nggak sampe lima menit juga udah nyampe.

nih petanyaa
Lecker Rumah Kopi & Resto ini tepatnya ada di Jl. HOS Cokroaminoto No. 21. Sejenis cafe gitu. Tempatnya enak lhoo, cozy banget deh! Disitu ada berbagai menu desert, coffee, dll.

tempat gue sama Amma tadi

Tadi gue pesen Yoghurt Pancake sama Iced Chocolate. Sebenernya pengen Durian Pancake, tapi katanya lagi kosong gitu. Trus si Amma cuma pesen Cheese Pancake. Nunggu sekitar 15 menitan pesenan dateng! Yay!

Cheese Pancake!

Yoghurt Pancake!

Sebenernya agak beda sih yang tadi gue sama Amma makan, sama gambar diatas, itu foto dari website-nya Lecker Rumah Kopi & Resto . Punya gue tadi, yoghurtnya kayaknya strawberry deh, warnanya pink-ungu gitu. Trus topingnya potongan buah, apel, strawberry, sama anggur. Kalau punya Amma rada mirip sih sama gambar Cheese Pancake diatas, bedanya kalau di gambar keju atasnya agak leleh gitu, kalau punya Amma tadi keju parut.

Rasanyaaa~ Maknyusss deh kalau kata Pak Bondan!! Harganya juga standar. 

Recomended banget deh buat kalian yang demen Pancake sama Chocolate! Yuk mareee cuss kesanaa~ ^^

You May Also Like

2 comments

mari berkicauuu...~