Met My Twin!

by - May 06, 2013

Hiyaaaaaaaaa~!! 

Kemarin 27 April 2013 akuh kopdar-an lagi lho teman-teman! Setelah tanggal 21 April kemarin kopdar sama Kawancuts, Sabtu kemarin, tanggal 27 April 2013 akuh kopdaran lagi! Kyaaaaaaa~ Bahagia bangeeeetttssss~!

mirip nggak? hehe :3
Gue pernah nulis dia di Sahabat Maya  ! Gue ketemu RHAAAAAAAAAAANN! Salah satu sahabat maya gue, yang sampe bikin Triple-Nisa, sama Umi juga, ada hari jadinya juga lhoh. Hehehe.

Jadi, gue sama Rhan (anak Malang )sama Umi ( anak Tegal yang lagi mondok di Kendal ) udah hampir 3tahun sahabatan. Tanggal 27 Juli 2013 besok entuh, kita 3 annive 3 tahun, macem orang jadian aja yaa, hehehe. Tapi luchuk kan.

Sebelumnya kita bertiga belum pernah ketemu, tapi akhirnya gue ketemu sama Rhan, walaupun tanpa Umi. Kyaaa~! Bahagia bangets! 

Gimana ceritanya bisa ketemu?

Jadi, si Rhan itu anak MPK di sekolahnya. Terus, sekolahnya ngadain studi banding gituh ke SMA Muhammadiyah 1 Yk buat OSIS dan MPK. Terus, terus, selain studi banding mereka juga ada acara kayak jalan-jalan gitu di sekitaran Malioboro, jadilah gue nguber-nguber dia biar ketemu.

Siang menjelang sore itu gue dikabarin Rhan kalo dia lagi di Keraton, trus kayaknya habis itu langsung jam bebasnya gitu, beda dari jadwal awal yang katanya jam bebas itu jam 5pm - 10pm. Lhah gue jadi bingung, tadinya kan mau pulang dulu dari sekolah, terus berangkat sama Papa, lha kok beda jadwalnya. Terus dikabarin lagi, katanya habis itu dia mau ke Taman Sari.

Yaudasih daripada nggak ketemu, akhirnya gue minta ditemenin Yayak (lagi) buat nyari Rhan. Sampe sana gue sholat Ashar dulu soalnya si Rhan masih jalan katanya, eh pas  gue mau nyamperin, dianya udah pindah tempat lagi, ke home industri gitu. Akhirnya gue sama Yayak ke depan Keraton, soalnya di Rhan bilang dia di jalan mau ke alun-alun gitu, tapi kok ngga muncul-muncul. Terus dia bilang dia di Masjid Agung, gue sama Yayak langsung cuss ke Masjid Agung. Sampe sana si Rhan nggak ada lagi, eh dia sms kalo dia lagi naik becak mau ke Malioboro. PPPPFFFTTTTTT!

Yaudah, gue sama Yayak langsung ke daerah Malioboro, lewat jalan KH A Dahlan, terus jalan Bhayangkara kalo ngga salah. Ternyata gue dijalan ngeduluin si Rhan tapi ngga nyadar. Fyuuh~!

Akhirnyaaa... kita ketemu di deket Gereja sebelah Mirota Batik. Awww~! Teriak-teriak guenyaa~ muehehehe.




Kyaaa bahagia bangeeetttssss~! Tapi cuma bentar, soalnya udah sore banget. Habis itu balik ke sekolah, tiap orang yang gue kenal langsung gue teriakin "aku habis ketemu kembarankuuu~ AAAAAAAAAA~!!!"

Ehya, si Rhan bawa kado buat aku, katanya kado ultah gituu, tapi ketinggalan di bis. Terus malemnya di ambilin sama Yayak, ternyata hotel tempat Rhan nginep itu dibelakang rumah Yayak. Bbbzzz...

Seninnya, 29 April, aku ambil kadonya. Ternyata novel sama notes gituuh, unyu bangets. Mehehe hehe hehe.

Bingung mau nulis apa lagi, hehe hehe.
Pokoknya Nisa bahagiaaa~! 

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~