Truth Or Dare?

by - July 29, 2012

Haloooo halooooo~! (dadah dadah ala miss universe)

Udah lama nggak apdet, udah banyak jaring laba-laba di sudut sudut blog (halah) -_-

Sekarang mau bahas salah satu permainan, yang akhir-akhir ini lagi demen banget gue mainin sama temen-temen. 

Truth Or Dare?



Awalnya hobi main Truth Or Dare / TOD ini gara-gara baca novel di atas. Covernya biru broh! Lagi-lagi gue beli novel gara-gara covernya biru. Tapi isi novelnya bagus kok. Nggak salah beli deh.

Pasti udah pada tau kan permainan ini? Jadi ntar kita disuruh milih truth atau dare. Kalau kita pilih truth, nanti lawan main kita bakal ngasih pertanyaan dan kita harus jawab dengan jujur. Karena emang gitu permainannya. Kalau nggak mau jujur-jujuran, kita bisa pilih dare. Tantangan. Nanti lawan main kita bakal ngasih tantangan ke kita. Tantangannya bebas, dan biasanya aneh-aneh. Misalnya disuruh masuk tong sampah, nari ular di tengah jalan, guling-guling di tengah halaman sekolah sambil teriak-teriak " W O W", dan lain-lain. Kalau gue sih milih truth daripada dare ntar disuruh aneh-aneh. -_-

Tapi, menurut gue, tiap kejujuran pasti ada tantangannya juga. Tantangannya itu ya buat ngungkapin kejujuran itu. Misalnya kayak truth or dare yang dibuat temen gue si ratu lebay binti alay guru besar secret admirer, Amma.

Gambarnya agak kabur yaaah -__-
"The truth is, I trully love you
The dare is, I have to tell you that I do love you though I've kept it for 2 years"

Bener nggak? Buat ngakuin kejujuran itu kan butuh keberanian.

Ada tantangan dari tiap kejujuran, broh.

Sekian postingan dari sayaaa~ kurangnya mohon maaf, lebihnya saya rasa tidak ada. Seeyaaa in the next post :)


"The truth is, I really love you
The dare is, I have to let you go"
-naf



You May Also Like

2 comments

mari berkicauuu...~