Absurd - Kamseupay

by - June 09, 2012


Hi there! I just want to share about my “absurd day”. Dari judulnya aja udah absurd -_-

9th June 2012, pertama...

Happy birthday to my beloved senior! I wish nothing but the best for you~ #malah nyanyi. Semoga abu-abunya ganti jadi full colour ya :’) Sorry for the nasty pudding that I’ve made for you, there’s no refrigerator -_- tapi percaya deh, aku nggak ngasih mirasidium, bangsanya Platyhelminthes sama hasil boker  kok ke pudingnya -_-

Sebelum cerita ini aku kasih iklan favorit Amma :))




Tadi masih UKK, kalo baca postinganku minggu lalu pasti tau deh aku masih UKK. Ya UKK seperti biasa, stress di kelas, menyilang indah, mengarang bebas, ya seperti itulah UKK yang saya jalani. Tadi itu UKK fisika, agama, sama bahasa jepang. Jujur deh ya, masih nggak ngerti kenapa harus ada pelajaran bahasa jepang, padahal nggak minat gitu, mana harus ngapalin katakana sama hiragana yang seabrek. Singkat cerita fisika dan agama terlewati dengan rutinitas ukk seperti di atas -_- Waktu istirahat, aku sama Amma belajar bahasa jepang bareng, bahas soal tahun lalu gitu, disitu juga banyak anak-anak lain sih, tapi fokusnya *tsah aku belajar sama Amma. Tapi si Amma sempet sempetnya nyanyi "kutilkuuu... bisulkuuu..." kayak iklan diatas -_- Dan waktu itu aku yang sebel gara-gara nggak apal-apal sama yang namanya katakana hiragana secara nggak sadar jadi rada medok ngomongnya, semacam medok ngapak gitu. Kalo lagi panik, stress, atau semacamnya aku emang sering jadi medok ngapak gitu, dan temen-temenku mesti langsung pada ngetawain, apalagi si Amma, wuuss heboh bener tuh anak ngakaknya. Jadi tambah ngakak tuh anak gara-gara aku bilang “mending aku ngapak daripada bahasa jepang,” -_- Habis UKK bahasa jepang, aku keluar dengan agak riang gembira kayak anak gembala gara-gara soal yang aku bahas sama Amma tadi banyak keluar. Pas diluar kelas, aku liat Amma sama Dilla dengan muka yang tak kalah cerianya, aku kira seneng gara-gara soal yang tadi dibahas bareng keluar juga, tapi ternyata… “Nis! Aku tadi ngerjain katakana malah ngakak gara-gara inget kamu ngapak tadi!” cukstaw! -_-

Habis itu aku kelabakan cari hp yang entah ilang kemana, udah panik berpangkat-pangkat, di saku tas yang biasa buat naruh hp ku malah isinya cuma dompet, HP KU DIMANAAA? Udah heboh, sampe ngalahin hebohnya trio macam kalo konser panik, ah beribet deh nyari hp kaga ketemu-ketemu. Akhirnya aku sholat dulu melaksanakan kewajiban sama ceritanya biar dapet pencerahan dimana si hp ngumpet *eh. Aku ke masjid sekolah sama Amma , Ira, si Dilla makan di kantin sama Dica. Di tempat wudu aku masih heboh nginget-inget dimana si hp, trus aku inget tadi pas pake sepatu hp ku tak tauh diatas kerdus apa gitu. Aku langsung gedor-gedor pintu kamar mandi (Amma lagi di kamar mandi) “Amma buruaaan! Aku inget hpku diatas kerdus!” Si Amma keluar kamar mandi dengan muka “bitch pleaseee,” habis itu kita sholat. Trus balik ke kantin, tas kita kita ada di kantin. Waktu itu udah heboh ngajakin Amma pulang buat nyari hp, tapi nggak tau ada angin apa aku berniat nggeledah tasku sendiri, dibantu Amma. Dan… taraaa~! Si Amma nemuin hpku didalem tas ketutup buku-buku ._. Di kantin si Ira, Dilla, sama Amma langsung heboh sendiri ngeledekin aku -_- “Sok sok an apdet tips biar barang nggak ilang, eh hp sendiri barusan ilang, padahal cuma di tas!” –Amma, 16tahun, sahabat paling absurd cenderung ke alay. Dan berkelanjutan mereka bertiga ngomongin kecerobohanku, keteledoranku, dan paling heboh ngomongin ke oon-an ku -_- si Dilla sampe nyama-nyamain aku sama pemain Putih Abu-abu yang katanya rada’ oon juga perannya. Lupa sih namanya siapa, yang jelas kata Dilla sama Densa dulu, yang suka ngomong sama minipow -_- Diketawain abis-abisan sama mereka bertiga, tabahkan Nisa ya Allah :’) #NisaPastiTabah #NisaNggakOon #KoinPeduliUntukNisa #eh

Beberapa menit kemudian Mas Ganjar dateng. Udah deh ngasih pudding nya ke Mas Ganjar yang bentukannya udah… ah begitulah. Nisa butuh R E F R I G E R A T O R! Jadi, di kantin itu sekarang ada 5 orang absurd dengan perbincangan yang makin absurd cenderung ke menjijikkan. Dan yahh… saya masih jadi objek utama untuk ditertawakan, salah apa gueee #sigh. Dari situ dapet kosakata baru dari Mas Ganjar, salah satunya “encok” ngomogin ada siput yang encok apa apa tadi itu. Aku sama yang lain mikir emang siput bisa encok? Kan nggak punya tulang K Ternyata yang dimaksud Mas Ganjar itu “mencok” bahasa Indonesianya itu nempel apa ya :/ ya pokoknya itulah. Ngakaks lagi J) Dan masih banyak hal absurd lainnya yang terjadi di kantin labas.

Habis itu aku sama Amma ke Bonbin Gembiraloka, tapi mampir Percetakan sama AMC dulu. Baru sampe jalan deket malioboro ada orang kecelakaan persis didepanku sama Amma. Jadi takut gitu, masih trauma -_- Sampe Bonbin di pintu masuk gitu, ada banyak mas-mas yang jaga mintain tiket, tapi aku sama Amma nggak dimintain tiket, kan cuma mau ngajuin proposal. Eh mas masnya jahil banget, sok sok an salam pramuka segala. Trus si Amma bilang “berasa cheerleaders nggak  sih mereka?” aku, “bukan ma, itu pompom boys!” LOL =))

Trus ke percetakan lagi, habis itu baru pulang. Berasa touring keliling Jogja. Panas-panas pula.

SMADA – AMC – GEMBIRALOKA – DAERAH UGM – RUMAHKU – RUMAH AMMA itu jaraknya JAUUUHHHH cekayiiii~!

Sampe selokan mataram hais UGM si Amma heboh, “Nis pantatku pegeeeelll!” “Iya, aku juga, pengen tengkurep,” dan mulailah perbincangan absurd lagi. Sampe rumahku si Amma langsung turun dari motor, “aku pengen berdiri! Hah legaaa!” berasa apa banget gitu liat tu mpok mpok K

Dan terciptalah postingan absurd ini~ sekian dan cium ketek anda sekarang! #salahfokus K  

Bonus niiih buat Amma lagiiih~ K A M S E U P AY


You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~