Berharap Jangan Berharap~

by - March 18, 2012

Haaaaiiiiiii~!! Long time nggak mengoceh ria diblog ini... (lirik enam postingan terakhir yang isinya promosi barang semua) Lagi ada masalah kecil tadi nih, jadi gatel ni tangan pengen cerita, uhuhu...


Judulnyaa ... terinspirasi dri lagu Bang Rhoma, "begadang jangan begadang ..." muehehehe...



“gausah berharap banyak sama siapa aja, ke siapa pun”

Itu cuplikan sms temen gue, balesan dia waktu gue curcol panjang lebar tentang kekecewaan gue sama seseorang.

“… siapa aja, ke siapa pun” YAP! Termasuk orang yang ‘katanya’ sayang kita.

Cerita nih, kemarin malem seseorang yang udah bikin gue kecewa (Piiip) sms, dia bilang kalo butuh bantuan tinggal sms dia aja, dia juga bilang pengen ketemu. But, today… dia nggak ada waktu gue mintain tolong. Bahkan gue nyasar aja dia nggak bantu, umm… bantu sih, ngasih tau arah gitu, tapi tetep aja nggak guna, lah gue sama temen nggak ngerti arah kok. Dan yak! Ketemu dia pun kagak! Padahal malemnya bilang pengen ketemu, kenyataannya apaah??? BM geewwlllaaaak jadinya! Akika kecewa parah cyiin! Dan yang bantuin gue malah temen ‘dunia maya’ gue.

Mungkin kata-kata temen gue tadi bener. Kita nggak boleh terlalu berharap sama orang lain, jadinya ntar nyesek sendiri kayak gue, kecewaaaa… Sekarang minimize page ini, terus buka winamp, windows media player, atau apalah media player lo, dengerin KECEWA- BCL. Terus cari pancuran air deh, jongkok dibawahnya, sekali-kali nggak usah bershower, ganti suasana menggalau ke jaman jadul, “berpancuran”. Mungkin bakal dapet sensasi baru yang lebih ‘wah’. Lebih ‘wah’ lagi kalo ternyata jongkoknya menghasilkan sesuatu yang berbau dan sering mengambang di kali (iuuh).

Trus niiihh, beberapa jam yang lalu kakel cowok gue yang paling sekseh nanyain si Piiip.

K (kakel) : “Piye Piiip?”

Me : “nggak ngerti… “

K : “Lah kenapa?”

Me : “Lah emang ngga ngerti kok … aku lagi males bahas dia”

K : “Nek sikapmu kayak gitu malah kayak ngeliatin nek lagi butuh aja kamu inget dia”

Me : “Aku butuh dia, dia juga ngga pernah ada” (nggak salah juga kan gue bales gini, setelah apa yang gue 
alami beberapa jam yang lalu)

K : “Yang namanya sayang sebencinya kamu sama dia kamu masih tetep sayang” (emang bener sih ini, kalo emang beneran sayang, pasti bakal tetep sayang, kecuali kalo emang cuma mau main-main perasaan)

Me : “Nggak benci kok, cuma kecewa aja tadi … “

K : “Kalo kamu sayang, kau tau sikapnya dia jelek harus bisa kamu ubah dengan caramu, sebisa mungkin”

CUKUP! Sampe situ aja cuplikannya.

Yang terakhir sms nya tadi, dia bilang gue harus bisa ngerubah si Piiip dengan cara gue. Ok, disini gue mikir, “Emang siapa gue? Apa hak gue buat ngerubah dia?”

Errr… gue mikirnya, kemarin, iya baru kemarin, terakhir dia bilang ‘sayang’, kalo emang bener, harusnya dia juga care dong sama gue, dan seenggaknya nggak OMDO alias omong doang. Sekarang, sayang itu apa? What the hell is that? Errr…

Dan sampe sekarang pun gue belum dapet kabar lagi dari dia. Terakhir dia sms jam 04:16 pm hp gue, intinya bilang “bentar ya”. Masih inget bener gue tuh sms, dan sekarang jam 12:00 AM! We O We, WOW! Sebentarnya dia lama banget ya cyiiinn. Aduuhhh, BM gewlaaak lagi gueee~

Tapi… nggak enak BM terus-terusan, nyoba positive thinking bisa kali gue, ok sekarang keep positive thinking! Ambil hikmahnya aja deh dari semua ke-BMan dan kekecewaan gue hari ini. :_)

You May Also Like

4 comments

  1. BM apaan mbak? hhe blackberrymassanger? *eh piye toh nulisnya, hhe
    waaa masalah cowok mbak? buang aja deh ke laut *sotoyku kumat

    ReplyDelete
  2. badmood dhe, haha iyaya buang ke laut aja :D

    ReplyDelete
  3. BM? badmood? ikut2tan lagi ya mb, kamu banyak kata2 yang asyikkk yg sebelumnya ak nggk tau

    iya mb, kalo perlu sebelum dibuang ke laut bakar injek2 dulu mbak!!

    ReplyDelete
  4. aku ditiruuu adek kelas HAHAHA =))
    kejem banget dhe ._.

    ReplyDelete

mari berkicauuu...~