Ketika Dare Menjadi Galau

by - February 09, 2012

Hello everybadeeeh! Setelah ngepost tentang Afiqa sekarang aku mau jawab pertanyaan-pertanyaan dari kembaran gue, Bebeh Hunny tercintah yang punya blog ini nih 신 현 찬 ✔ . Jadi ceritanya aku sama Ran mau main kasih pertanyaan-pertanyaan gitu dan jawabannya harus di post di blog! Dan kita udah sepakat jumlah pertanyaannya 15, tadinya mau 27 pertanyaan, 27 kan tanggal jadinya TN (Triple-Niissaa) gituh, tapi kata Ran kebanyakan.

Pertama si Ran yang ngirimin pertanyaannya ke Group TN di FB, nggak banyak yang aneh-aneh sih pertanyaannya, kebanyakan malah bikin galau! Habis baca pertanyaan dari Ran, gantian aku yang ngirimin pertanyaan buat dia, pertanyaan dari aku bisa dibilang lebih seimbanglah antara nggak mutu dan galaunya. Pertanyaan ku isinya no 1 - 7 tentang yuri, yaoi, yadong, dan boker, 8 - 13 rada-rada bikin galau mungkin, soalnya nyangkut perasaan getoh, trus 14 & 15 tentang TN. Ok, sekarang gue jawab dulu pertanyaan dari Ran.



"Kpopers bukan?"

Duh beh, udah jelas kan aku itu kpoper! Umm... maksudku udah jelas harus dipertanyakan apakah itu benar atau sekedar kpoper abal-abal. Huehehehe.

"Kalo iya, fandomnya apa?"

Fandom? Hallooo, inget-inget lagi bagaimana TN bisa terbentuk, gimana aku bisa kenal kamu RAN! Semua itu gara-gara Fandom Shawol kita mameeeen, keren nggak sih kita bisa sedeket ini gara-gara Fandom? KKKK~

"Biasnya siapa?"

Yang memadumu, Aa' Onew tercinta, dan sampai sekarangpun aku masih belum ngerti kenapa kamu tega ngerebut calon suamiku, kenapa aku harus rela Onew beebagi kasih dengan Ran, kenapa semua ini terjadi??? (seketika ribuan MVP datang siap ngeroyok gue) -____- v

"Ngerti yadong nggak?"

Yadong? Oh itu yah, yang mainan anak-anak itu kan yaa? Yang biasanya muter-muter keliling nyamperin anak-anak itu kan ya? (Itu ODONG_ODONG! BUKAN YADONG!) Oh iyaya, ummm, yadong itu kan, umm... Ah iya! Aku kan anak baik-baik, jadi pura-pura nggak tau ajalah yaa, huehehehe.

"Pernah baca? Kalo iya gimana reaksimu? Kalo nggak kasih alesan!"

Ummm... baca apa sih? Baca buku? Novel? Pernah dong! Berbagai macam reaksi. Umm... eh kok ngerasa ada yang salah ya sama jawaban ini. Jangan-jangan baca yadong ya? Umm... duh tiba-tiba amnesia! Nggak inget deh! (ngeles lagi) Huahahahaha.

"Punya first love?"

Duh, apaan pula ituu,ngga ngerti ah! BM deh liat tulisan lope lope begitu! (banting kucing tetangga, kemudian dicakar)

"Lagi suka cowok sekarang?"

Heran deh, sebenernya udah taukan jawabannya ni bocah,ngapain tanya coba? Bilang aja deh mau bikin gue galau! Berhubung gue cewek normal dan nggak yuri, jadiiii... jadi ya gue nggak lesbi! (random abis ni jawaban)

"Kenapa bisa suka?"

Karena... karenaa... Karna ku sanggup walau ku tak mauuuuu... (apa pula ini?) Kemudian daun-daun mulai menguning.

"Alesan nggak pengen ngelupain mas itu?"

Dan sekarang daun-daun mulai berguguran, bahkan pohonnya ikutan tumbang, nimpa gue, dan SAKIT WEY! Kenapa ada pertanyaan ini, kenapaa kenapaaaa kenapaaaaa... Dan inilah Ketika Dare Menjadi Galau! Tantangan makan Tuan ini mah, niatnya ngajakin bikin pertanyaan buat ngerjain Ran malah gue juga jadi galau. Selamat Anda Sukses Membuat Saya Galau!

"Berangkat sama pulang sekolah naik apa?"

Naik apa aja boyeeeeh, ngesot jugaa bisaaa. Eh eh nggak ding, eman seragam ku kalo ngesot .-.

"Dianter siapa?"

Siapa aja boyeeeh, kenapa? Pengen yang jemput samaan? Gila kali masa' habis jemput gue di JOGJA mau disuruh jemput lo di MALANG??

"Siapa cowok yang lagi deket sama kamu?"

Kenapa tanya-tanya? Ntar kalo tau lo gebet dia lagi, waaah bahayaaa bahaayaaa bahayaaaa...! (efek galau berlebihan) -____-v

"Kok bisa deket?"

Bisalah, apasih yang nggak bisa kalo Allah udah berkehendak (eh)

"Kenal darimana?"

Dari itu lhoh! Ituuuu! Masa' sebut merk sih? Nggak etis ah, pokoknya dari itu deh! ITU!

"Sayang nggak sama aku sama emak?"

Tanya beginian? Butuh jawaban? Kepo banget sih jadi orang! (eh!) Sayang dong, masa' sama kembaran-kembaran gue yang super unyu nggak sayang sih? HUAHAHA

OKE CUKUP!! Mulai frustasi gara-gara pertanyaan di atas. Rambut udah kayak mie sedaap, hati udah keiris-iris, kepala udah digetokin pake getok magic segala.

Nah kan, mulai nggak jelas nulis paan, cukup sampe sini aja postingan ini. Makasih Ran, yang berhasil bikin perasaan gue jadi campur aduk gini. Gue tunggu jawaban tentang boker di postingan lo!

Capek baca postingan nggak mutu ini? Lemah Lelah Lesu?

SUDAH MAKAN DULU SANAAAH ~!!

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~