Bukan DANBO!

by - February 02, 2012

Nyesek...


Sakit...

Malu...

Berasa pengen MELEDAK!!

Bener-bener, hari ini ngerasa dimainin, dipermalukan, dibikin nyesek sama kakel sendiri. Oh piiiiip~ what the arwrrrr deh!

Gimana coba rasanya dikatain MUNA sama kakel yang udah bisa dibilang lumayan deket? Gimana jadinya perasaan lo lo pada?



Gimana kalo seandainya tiba-tiba lo diteriakin "HEH NAF(nama gue) SEBENERNYA YANG MUNA ITU KAMU APA *****(sensor) EH?!!" Dan itu di depan banyak kakel! Gimana gimana gimanaaaa??? GIMANA SIST?? GIMANA GAN??

KAGET!! Nggak ada angin, nggak ada ujan, tiba-tiba ada GUNTUR gitu!! Kaget berkelanjutan jadi NYESEK + MALU!!

Sepersekian detik ngerasa hampa banget. Berasa sendiri, di lorong gelap, tiba-tiba ada yang nusuk dari belakang. SETT! JLEB! SAKIT WEY!!

Untung langsung sadar, lanjut jalan sama temen yang lagi tugas membagi something. Yakin, kakel yang ada di tempat kejadian itu pasti mukanya udah jadi muka penasaran, sinis, ngeliat gue yang diteriakin gitu. Dan temen gue langsung nanya "Kamu kenapa e sama mbak TUUT (sensor)?" Dan dengan males, sebel, nyesek, nahan malu, gue jawab "RIBUT!" Dan dia terkekeh, pengen gue jitak sebenernya -_____-

Bisa kali ya, nggak usah ngagetin orang gitu. Mana malu-maluin banget. Bawa-bawa MUNA segala. Nggak usah teriak kek, dikira gue budek akut apa.

Nyadar nggak, tadi itu bener-bener terlalu buat gue! Deket sih deket, tapi nggak usah bikin nyesek sama malu juga kek.

Sini punya perasaan, BUKAN BONEKA! BUKAN DANBO!!

Kalo si Danbo mukanya sering keliatan galau gitu sih biasa, muka galau tapi nggak punya perasaan juga.

Mending tadi yang diteriakin si Danbo deh! Dia nggak bakal nyesek kayak gue! Si Danbo mau dimainin kayak apa juga nggak bakal protes! Karena dia nggak punya perasaan! Sepolos-polosnya gue, sampe nggak nyada kalo dimainin sama orang lain malah sahabat gue yang nyadar, gue juga punya perasaan!!

Kalo mau mainin aja tuh Danbo, apa boneka apa aja deh! Sekali lagi GUE BUKAN BONEKA!!

You May Also Like

6 comments

mari berkicauuu...~