[FanFiction] The Bird Prince [Onew, Eunhyuk, JungMin]

by - January 31, 2012

Buka-buka notes ku di facebook, nemu sebuah FanFiction super nggak jelas yang dulu aku buat, pengen tau? Bener pengen tau? Ishh dasar kepo! (author digebukin) Daripada nggebukin gue, mending baca aja deh yaa, ini nih nih nih...

Sebelum baca FF saya ini, ada baiknya kalian para readers tau asal mula FF ini. Jadi gini ceritanya. Tanggal 15 Maret 2011 kan ada TPM SMP Provinsi DIY. Nah, waktu TPM si author ini boseen nungguin bel, padahal otaknya udah mentok kagak bisa mikir lagi, Then, *JENGJENG* terciptalah FF GJ ini. KKKK~ Yukk marii dibaca XD

Tittle: The Bird Prince (?)

Author: Nafnisa a.k.a Park NiRin


Once upon a time, ada seorang yeoja bernama NiRin lagi JJS (tau kan? Jalan-jalan sore gitu!) with her namja chingu yaitu si Onew. When, mereka lagi dibawah sebuah pohon, NiRin liat seekor burung yang tergeletak. NiRin berniat memungut burung itu.
"Jagi~ kenapa kamu ngambil burung menjijikan itu?!!" tanya Onew sewot.
PLEETAAAKKK!! NiRin menjitak kepala Onew.
"Yaah~ kok aku malah dijitak sih?" protes Onew sambil mengusap-usap kepalanya sampai berasap dan keluar jin Ipritt! *plaak!author gilak*
"Hih, kamu ini, liat deh sayapnya patah nih! Kasian banget tauk!"
"Hmm~ jagiya~ liat deh itu tuh !"
"Apa-apaan sih?!"
"Itu lhoohhh~" ujar Onew sambil nunjuk-nunjuk kaki burung.
""Apaan? Kenapa kakinya??" tanya NiRin pensaran.
"Itu ada kertas dikakinya jagiya~!! Pabo ih!"
"Oh iya ya! kkkk~ ayo kita lihat!" ujar NiRin sambil ngambil kertas yang ada di kaki burung.
"Yuuukk~ mariii ." sahut Onew (kkkkk~)
*JengJeng*
Annyeong nae sarang sarang sarang ~ (gabruk!)
Hei siapapun yang baca surat ini HELP ME !!!!
Naneun Prince Eunhyuk imnida~ aku dikutuk sama pak dukun (?) jadi burung gini T.T
nah, kata dukunnya nih kalo aku mau balik lagi jadi manusia yang super duper cuaakeep (?) aku harus dicium sama yeoja yang cantik, eh nggak harus cantik sih, tapi aku maunya yang cantik, wkwkwk XD
HELP ME PLEASE !!! [Prince Eunhyuk yang superduper cuuaaakeeep]
*JengJeng*
"Ih apa-apaan sih itu surat nggak jelas banget!! Michyeo!!" Onew mencibir.
"Eh, tapi kalo itu beneran gimana?" taya NiRin
"Mwo?!! Kamu percaya sama surat itu jagi??" tanya Onew dengan tatapan amat sangat tidak percaya. *author lebay*
"Ehmm, dunno, coba ya aku cium burung ini." ujar NiRin
"TIIIIDDAAAAKKKK!!! kamu nggak boleh nyium burung itu jagiya~ kamu cuma boleh nyium aku." ujar Onew sambil cengengesan.
PLEEETAAAAAKKK!!!! NiRin menjitak kepala Onew lagi.
"Aaaa~ lebay kamu ini, itu kan cuma burung!"
"Aaa~ mending aku aja deh ang nyium burung itu ."
Tiba-tiba burung ditangan NiRin jadi heboh sendiri habis Onew ngomong.
"Hahaha, liat tuh burungnya nggak mau kamu cium." ujar NiRin sambil ngakak.
"Blablabla~" Onew hanya mencibir
"Tapi ... tapi.... tapi kan kamu nggak cantik jagiya~" ujar Onew tiba-tiba dengan polosnya.
PLEEETTAAAAKKKKK!!!! Dan yakk , untuk ketiga kalinya NiRin menjitak kepala Onew, dan akhirnya sekarang benjol! *author dihajar mvp >
"Bodo' amat!!" NiRin sewot. Dan akhirnya .... chuuu~ NiRin mencium burung itu.
"OH NOOOOOOOO!!!!!" Onew berteriak sambil menutup wajahnya.
Tiba-tiba.... Jengjeng wiiiuuuwiiiiuuuuwiiiuuuuuuu tulalittulalaitttt jeduerrjeduueeerrrr ~
Si burung yang malang itu berubah menjadi seorang namja.
"Ommona~" NiRin tersepona... eh terpesona melihat manusia baru (?) itu.
"KKKKK~ aku jadi manusia lagi!! Horeee horeee!! Gomawo so much yaakkk." Eunhyuk jingkrak-jingkrak kayak anak kecil habis dibeliin mainan sama eommanya.
"Aiigoooo~" NiRin bengong melihat tingkah namja itu.
"Lalalalala~ " Eunhyuk ngedance dancenya A Song Calling For You *bisa bayangin nggak??kkkk~*
"OH MY GODNESS, OH MY SOUL!!! dia bener-bener berubah jadi manusia!!." Onew kaget setengah hidup lihat namja itu.
"Heeeh!! Ngapain kamu njiplak kata-kataku OH MY GODNESS OH MY SOUL hah?!!" tanya Jungmin yang tiba-tiba nongol.
"Lah? Jangan salahin aku dong!! Salahin authornya sana, kan dia yang buat!" ujar Onew sambil nunjuk-nunjuk author.
"Heh?!" Jungmin melirik author.
"Hiaaadooohh, kanape jadi ada bang Jungmin?!! Mianhe mianhe, berhubung ceritanya jadi amburadul nggak karuan gini , mending saya kabuuuurrrr~ kkkkkkk~ byee!!" Dan akhirnya author pun kabur =="
"Huuwaaaaaa~ author jahaaattt!!! Aku baru nongol masa' dia kaburr!" T.T Eunhyuk nangis ngguling-ngguling kayak anak kecil minta dibeliin es krim.

END

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~