Happy Birthday! 16 !

by - March 22, 2012



Happy birthday! Yay! Dua hari yang lalu, tanggal 20 Maret 2012 gue ultah lhooo, sekarang udah 16 tahun, setaun lagi dapet KTP, muehehehe…Sebenernya pengen ngoceh di blog udah dari kemarin, tapi apa daya nggak ada waktu, duuh… (sok sibuk)

Jadiiii…

Senin malem gue begadang, soalnya Oppa gue juga ultah, iyeee ultah gue sama oppa  bareng, taunnya sama pula! Gara-gara lahir bareng itu lah gue bisa deket sama dia, muahahaha. Eh betewe, Oppa disini artinya bukan kakek ya, tapi kakak cowok, bahasa Korea tuh, lagian masa’ iya gue sama kakek bisa lahir bareng (?). Seperti biasa kan, kalo orang yang deket sama gue ulang taun, gue pengen jadi orang pertama yang ngasih ucapan selamat ke dia. Yah, gimana yaa, ultah itu kan cuma setaun sekali, kalo bisa jadi yang pertama ngucapin itu… sesuatu gitu deh, muehehe.


Malemnya gue sms an sama mas GAT, tapi tiba-tiba ngilang tu orang, kaga bales sms, yaudah sih ya gue begadang sendirian. Eh, jam 11:56 pm hp gue, ada sms masuk, ternyata dari DiIllaaaa … :D

“Happy old, cakeday, bornday, birthday, niceday, lovelyday, etc
Wish you luck, get move on and get everything that the best for you :* :D
(miss dilla)”

Kyaaaaaaaa~ dia orang pertama yang ngasih ucapan ke gueeeeee, muahahaha jungkir balik gue. Pas dia ultah tanggal 5 Maretnya, katanya sih gue juga orang pertama yang ngasih ucapan ke dia, muahahaha. Trus trus jam 12:00am hp gue, gue sms Oppa gueee…
“Happy birthdaaaayyyy ma twins~
Saengil chukahamnida oppa ^^
Tambah yang baik baik yaaa :D
Jangan lupa sama saengmu yang nyebelin ini :’D “

Di jam yang sama, gue juga dapet sms dari dia…

“hei hei :) happy birthday yah twin :p
wish you all the best ya :)
semoga apa yang dipengenin tercapai :) amin :)

BARENG GUYS! HAHAHAHA~ ngampet teriak gue tuh pagi butaaa, rasanya seneng banget! Ini taun kedua ultah bareng dia. Tahun sebelumnya malah gue begadang sms an sama dia sampe pagi.
Trus trus si Iball Landak juga ngasih ucapan di facebook. Muehehe…
Pas udah mau tidur, jam 12:46am, tiba-tiba hp gue bunyi lagi, ada sms dari mas Damar~

“Selamat ultah yo nduuuk..tambah dewasa dalam sikap,berfikir, dan semua’a..yg dipinginin kesampean..naik spin item bareng.oh udah pernah ding ya.
Selamat ulang taun ya. :)

Lalalala nggak jadi tidur lagiii, sms an bentar, trus akhirnya aku tepar juga.
Paginyaaa ada sms dari mas Ganjar

“Selamat ulang tahun dek. Always success for you :) “

Itu smsnya masuk jam 01:47am. Beberapa menit setelah aku terlelap dalam tidur, err…

Trus trus, habis mandi gituuu, mama sama papa ngasih kejutan (duer!). Mama bawain cake, ada lilinnya, angka 16 gitu, sambil nyanyi Happy Birthday To You. Adek yang masih asik ngebo jadi langsung bangun. AAAAA langsung teriak dah gueee. Habis itu make a wish, tiup liin, potong cake, makan bareng mama papa adek :3

Udah hampir jam 7, mas Gan sms “ Bareng aja yuk berangkatnya :O” Tapi gue udah lagi mau berangkat, lagian ntar kalo berangkat bareng malah telat, berabeeeh. Kaga bareng deh jadinya u.u

Di facebook, twitter, sms juga banyak banget yang ngasih ucapan sama doa, aaa seneng deh. Pulang sekolah dikasih kado mug sama anak anak kelas, habis itu di gebyurin Dilla pake mug itu, adeeeem bener, mana emang hawanya lagi dingin.

Malemnya gue sms kembaran gue tercintah si bebeh Rhan, pengen sms Umi juga tapi dia kan di pondok, nggak boleh bawa HP :”

Me : “Beh”

Rhan : “Iya?”

Me : “sekarang hari apa?”

Trus nunggu  agak lama, dia bales …

“OMG!! 20 maret!!
MAAF RIINN :’( 
SAENGIL CHUKKAE! HAPPY BIRTHDAY~
Moga makin berbakti sm ortu, makin pinter, sholihah, dll :’(
Mianhaeyo :’( jeongmal :’(
Maaf ya aku kembaran yg buruk :( “


Aduuuuh dia lupa gue ultah :( Tapi nggak apa apa sih, akhirnya inget juga kan dia. Kurang Umiii, coba ada Umi, jadi kepikiran, umi inget nggak ya sama ultah gue :(

22nd March 2012,

Pagi-pagi jam 06:30am, dapet sms dari nomor nggak dikenal, begitu aku buka, ternyataaa…

“niriinnn SAENGIL CHUKKHAMNIDA :D
Wish u’all th best ya! Smoga tmbah pinter, cantik, brbakti sm ortu. aminn
oya rin, gag usah di bls ya cos ini numb guruku.
sumpah ak kngen klian”

Kyaaaaaaaaa itu UMI SMS!! Seneng banget deh! Lengkap udah! :”D

Sekian cerita dari sayaaa. Makasih buat semuanya yang udah bikin gue seneng! :D

(nb: semua sms yang gue tulisin di atas, gue tulis sama persis lhooo :D)

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~