Bahagia :")

by - February 13, 2013

Sudah lama tak mengurus blog usang inih. Halo blog random! Halo kalian, entah siapa, yang nyasar ke blog random ini! Halo semuaaaaaaaaaa~!

Entah mau nulis apa, bingung, cuma kangen aja sih sama blog inih :")

Oke, jadi gue mau cerita ajaaa.

Entah mulai kapan, rasanya lemes, males, nggak ada niat mau ngapa-ngapain. Ya, mungkin gue jenuh sama kehidupan gue. 

"Bangun tidur - ke sekolah - ngedate sama buku-buku pelajaran, ulangan, dan tugas-tugas - ketemu orang-orang yang ada di sekolah - pulang sore - makan - tidur."


Mungkin itu udah rutinitas sejak dulu, tapi akhir-akhir ini rasanya bosan. Jenuh. Dan kemarin saya berada pada titik puncak kejenuhan. Sekolah entah ngapain, seinget gue kemarin ulangan akuntansi, pelajaran lainnya entah. Biasanya pulang sore, entah ngapain sama temen-temen atau ada urusan apa, pasti pulang sore, bahkan kadang malem. Tapi kemarin enggak, bel pulang sekolah gue langsung telpon Papa minta dijemput, bahkan ada rapat gue ngga peduli. Rasanya ngga enak banget gitu, bukan nggak enak gara-gara nggak ikut rapat, tapi entah gue juga bingung. Nggak enak badan, perasaan juga nggak enak, nggak jelas intinya. Sampe rumah baca novel, itupun yang biasanya aku bisa hanyut ke cerita novel, kemarin rasanya ngambang banget, kayak cuma sekedar baca, nggak ngerti, nggak masuk ke ceritanya. Habis itu entah gue ngapain lagi. Oh ya, kemarin siang pulang sekolah gue makan habis tiga piring! Mungkin kalian heran gimana bisa orang kecil begini makan begitu banyak, gue juga bingung. Habis sholat maghrib gue ketiduran, bangun kalo nggak salah jam setengah sembilan malem, sholat isya terus tidur lagi, nggak peduli sama apa-apa. Nggak peduli sama mama yang heboh nyuruh makan dulu, nggak peduli sama papa nanya heran kenapa anaknya yang hobi begadang ini tidur cepet, nggak peduli adek di kamar rame banget, nggak peduli besok pelajaran apa, ada tugas apa, dan ada ulangan apa. NGGAK PEDULI! Gue tidur.

Tadi pagi, rasanya masih sama, jenuh. Dan bodohnya ternyata jam pertama dan kedua ada ulangan. Sosiologi , dilanjut Sejarah. Gue merasa jadi anak paling bego. Pelajaran ketiga, seharusnya juga ada ulangan tapi gurunya tak hadir, jadilah ada tugas, dan hebatnya, gue yang nggak pernah ngerjain tugas dari guru gue satu itu, gue yang bahkan jarang dengerin beliau ngajar, gue ngerjain tugasnya! Sejenak terharu. :")

Istirahat kedua mulai ngerasa agak normal lagi. Ketemu sahabat paling edan sejagad raya, Amma. Lumayan bisa ketawa. Pelajaran terakhir juga tak ada gurunya, mungkin beliau juga jenuh mengajar di kelas gue yang selalu sepi saat pelajaran beliau. Dan akhirnya gue berkelana bersama dua teman. Pulang sekolah gue ke kelas adek kelas yang ternyata nggak kalah absurdnya sama gue -_- Disana gue sama Amma ketawaaaa mulu, sementara si adek kelas, Fea, sama Ira bikin proposal sponsorship. Waktu itu bener-bener ketawa lepas. Lepas selepas lepasnya. Rasanya legaaa banget bisa ketawa gitu. Dan di sekolah, cuma sama sahabat-sahabat super absurd nan edan gue yang bisa bikin gue ketawa kayak gitu. :")

Oh ya, ditambah si Fea yang mempermalukan gue sama dia sendiri. Jadi, tadi mau ngambilin kunci motor Amma di kelasnya dia yang lagi dipake buat kelas OSN Fisika. Kelas Amma ada di lantai atas paling pojok utara. Waktu ngelewatin kelas XI IA 6, yang lagi dipake OSN juga, gue berhenti jalan karena lihat dua insan manusia berduaan didepan kelas, si ekhem dan si ukhum. Mereka temen gue, lumayan deket sih, kadang. Dan kemudian "BRUK!" , Fea nabrak gue gara-gara dia syibuk ngeliatin kelas OSN, dan dia malah teriak kemudian ketawa -___- Maluuu sungguh Nisa maluuuu~! Kemudian kita tertawa bersama, lebih tepatnya menertawakan diri sendiri yang sudah kebacut hina. Sampe di kelas Amma, gue sama Fea ketuk pintu, gue buka pintu terus ngumpet dibalik pintu, sedangkan Fea malah nyengir dan pasang dua tangan diatas kepala kayak kelinci. Akhirnya kita berdua masuk dengan izin guru OSN, di dalem kelas kita masih ketawa-ketawa sendiri, semua mata anak OSN yang intelek-intelek itu melihat kita, bengong. Mungkin kayak mereka lagi ada dalam dunia mereka, kemudian dua alien datang dan ketawa-ketawi di kelas mereka yang lagi serius, hina banget yaaa gue sama Fea :|

Dan... kabar yang baru saja bikin gue  pengen teriak teriak sambil salto diudara (kalo bisa), yang bikin gue bener-bener bahagia hari iniiiiiiiiiihhh, yang bikin hari ini rasanya sempurna bangeeet, datang dari RAN! Kembaran gue yang super ketje kayak Ullzaang, dari Triple Nisa. Yang kenal gue dan pernah baca di blog ini juga pasti tau! Yak! Dia sms, dia bilang dia mau ke Jogjaaahh! Aaaaaaaaaaaaaaaa bahagia bangeeeettss! Sumpah rasanya ngga sabar pengen ketemu! Tiga tahun sahabatan dalam dunia mayaa, akhirnya ada kesempatan buat ketemu. Dia ke Jogja tanggal 21 - 23 Februari kalau nggak salah. Ada studi banding ke SMA 1 Yk sama SMA 3 Yk, walaupun nggak ke SMADA sih, ya ngga apa apa, yang penting dia ke Jogjah! Dan gue pengeeen banget ketemu dia! Kyaaaaaaaaa~ ( alay? bodo amat :p)

Intinyaaa~ hari ini gue bahagia! Bahagia setelah hari kemarin yang super suntuk! Bahagia bisa ketawa lepas sama sahabat-sahabat gue! Bahagia karena sudah mempermalukan diri bersama adek kelas! Bahagia karena bentar lagi bisa ketemu kembaran gue! BAHAGIA BANGET!

#BahagiaItuSederhana ketika banyak sahabat bersamamu, ketika bisa tertawa lepas tanpa beban. :")

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~