Masih Waktunya Jadi Pendengar

by - November 16, 2012

Blogku usaaaang ... Blogku malaaaaang ...

Lagi dan lagi kamu cuma aku jadiin pelampiasan, jadi tempat curhat. Tapi nggak papa kan yaa? 

Iyaaa gapapa kok qaqa ...

*pelukkecupbasahblog*

Ini cerita tentang Nisa si Pendengar Cerita.

Entah sejak kapan gue jadi tempat curhat cowok-cowok ngedeketin sahabat-sahabat gue. Ada apa-apa mereka sering nanyainnya ke gue. Nggak cuma yang cowok sih, sahabat-sahabat gue yang cewek juga sering pada curhat kalau lagi ada masalah sama si cowok. Entah udah berapa orang yang jadiin gue sebagai tempat curhat dan kadang pelampiasan mereka.


Iyaa, pelampiasan.

Contohnya aja tadi, si Anicah Readeehh yang Keceehhh 'pake HHH' Abieezzz 'pake ieezzz' pas ketemu sama gue di masjid tiba-tiba langsung ngatain gue.

Readeeehh : !#$#%^%&*^(&) (entahlah lupa tadi bilang apa dia, yang jelas marah-marah, ngumpat)

Nisa si anak polos : Kok marah-marahnya sama aku?

Readeeehh : Terus sama siapa? Ngomong sama orangnya langsung gitu?

Nisa si anak polos : Nggg... kok jadi aku yang di marah-marahin yaa, di kata-katain juga di depanku hhhh...

Readeeeh : Siapa? Dia?

Nisa si anak polos : Encidhh di depanku tadi, pas liat si Kancutz langsung ngomong "j a n ** k kae"!

Dan kemudian kakak kakak cantik di teras masjid serentak menoleh ke arah Nisa akibat Nisa tidak bisa mengatur volume suaranya, hal tersebut menyebabkan Nisa kehilangan kepolosannya. -____-

Demi apa begitu sadar gue malunya nggak kira-kira! Hah! Udah nggak ngerti deh ya berapa kali gue ngelakuin hal-hal memalukan di depan kakak kelas dan warga sekolah lainnya. Muka gue udah kayak ada tanda silangnyaa! -_______-

Tiba-tiba keinget suatu kejadian menyesekkan. Waktu itu lagi makan bareng sama DillaM dan si Pesek Amma di warung sebelah sekolah. Ceritanya, Nisa lagi cerita habis dicurhatin orang lagi, dan bertanya "Kenapa pada curhatnya ke aku sih ya?" Kalau nggak salah gitu. Dan kemudian entah Amma atau DillaM berkata "Nisa itu dicurhatin orang muluuuuu, tapi dianya sendirii ..." Rasanya seperti ada pisau yang lagi ballet di hati ini. Ah, enggak ding, terlalu lebay, cuma nyesek dikit ajaaaa kok, serius, kalau nggak percaya yaudah. YAUDAH! :|

Kadang emang rasanya gimana gituu pas ada yang curhat tapi sebagai sahabat yang baik kan Nisa harus jadi pendengar yang baik kan ya? Mungkin emang Nisa masih harus jadi pendengar. :') 

Gue nggak maksud nggak mau dicurhatin lagi kok. Tulisan inii, yaa , cuma tulisaaan. Lagian gue juga sering curhat sama kalian kalian, dan pasti juga pernah ngerasain emosinya kayak kalian waktu ada masalah, masalah apapun itu.

Keep curhat sama gue yaps. Dari kalian, para pencurhat, gue bisa dapet pelajaran baru. Iya, pelajaran baru tentang hidup ini, tentang sebuah hubungan, sebuah komitmen, pentingnya sahabat, dan lain-lain, dan lain-lain. *peyukciyum para pencurhat cewek, yang cowok gausah*

Mungkin, pelajaran dari kalian bisa buat bekal gue di kemudian hari. Kemudian hari, entah, entah kapan ituu.

Ah sudahlahh...

You May Also Like

6 comments

  1. aku keceplosannnnn! -__- gara" sebel sama orangnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngggg... iya aku keceplosan niruin kamu, di masjid pulaa hhh -___-

      Delete
    2. iya pelajaran "nisa harus belajar ngatur volume suara" -___-

      Delete
  2. yaudaaaaaaaaah yang pada keceplosan, puk puk aja yaaa
    oh, ya, nis, emang kamu sering dijadiin tempat sampah kok :') tapi tempat sampahmu banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. rak bahasamu itu lhoh 'tempat sampah' , kamu mau tak panggil 'tempat sampah' juga? -___-

      Delete

mari berkicauuu...~