Kopdar Kancut Keblenger Regional Jogja Ke-4

by - December 27, 2013

Minggu, 22 Desember 2013

Hari itu ada #KopdarKKJogja4 di Puro Pakualaman. Akhirnya Nisa ikut kopdar yang orangnya banyak ._. Sebelumnya ikut #KopdarKKJogja2 cuma sepuluh orang apaya, terus Kopdar Charity 3,5 juga cuma dikit gituu, kemarin ini banyak banget yang dateng, hihi, bahagiaaaaa.


Jadiii, Minggu pagi, bangun lebih pagi dari biasanya. Yak. Jam setengah 6.15 Nisa  bangun, setelah sebelumnya udah bangun buat sholat Subuh, hehe. Hebat kan? Sebenernya dibangunin mama sih, soalnya mama tau Nisa mau pergi, mama tumben baik :3

Rencana awal, Nisa mau ke Sunmor sama Yaya, mau cemil cemil jajan disana, terus ke tempat Ida. Sampe Sunmor ya jalan jalan, terus ketemu Kak Ian, Kak Nuri, sama Anzil :3 Ceritanya Kak Ian jualan di sunmor, nah Kak Nuri sama Anzil ini anak KancutKeblenger dari Nganjuk sama Kediri yang mau ikut kopdar, bobonya di tempat Kak Ian gitu, jadi mereka ikut ke sunmor juga gituuuuuh. Ketemunya cuma bentar sih, habis itu jalan jajan jajan lagi hehe ._.

Habis dari sunmor cari sarapan sama Yaya. Terus nyamperin Ida sama temennya yang lagi sarapan, terus kita ke kos an Ida. Yaya pulang, Nisa ganti baju. Pake kaos baruu lhooooohhhh!!! Kaosnya KKR Jogjaaah!!  (walaupun kegedean lengennya :| )

Terus Nisa berangkat ke Puro Pakualaman sama Ida. Yay! Eiya sebelumnya beli cemilan dulu di indomaret.

Sampe Puro Pakualaman masih syepiiii. Padahal udah lewat dari jam yang ditentukan. Yang dateng baru dikit. Masih garing. Crispy. Kriuk kriuk. Kres. Tapiii, seiring berjalannya waktu, makin banyak yang dateng, dan makin rame. Asik! Banyak orang, nggak cuma anak KKR Jogja, tapi ada yang dari Solo, terus Nganjuk, Kediri, terus Pontianak juga ada (ada lainnya lagi nggak ya? lupa lupa ._.v) hihi, pokoknya banyak orang. Kita ada Guest Star juga lhoh! Kiki Coboy Junior! Eh Kak Bintang sih namanya, tapi mirip banget sama Kiki CJr, #BintangCjrIdolaku . Eiya, Kita main games gitu jugaaa, Kelompok Nisa menang lhoh. Walaupun habis itu gamesnya nggak dilanjut, padahal ada kelompok yang belum main, menangnya sama aja boong :|


Terus, berhubung Kak Devan keburu mau pulang, kita poto poto duluuu. Habis itu kita sholat.
niatnya nisa jinjit jinjit biar keliatan, etapi muka ngga siap foto -_-

Terus terus, berhubung kayak mau ujan gitu, kita pindah tempat ke TBY, kan di Puro Pakualaman tempatnya terbuka gitu. Sebelum pergi kita poto-poto lagi, tapi kena semprot bapak bapak, akhirnya kukut beneran ._.
habis foto begini ini diomelin bapak bapak :|

Sampe TBY, duduk duduk manis melingkar. Mendengarkan sesepuh berbicara tentang project. Nah kebetulan waktu itu di TBY ada Biennale, masuk dah kita kesana, gratis juga siiih hihi. Di dalem ya poto-poto lagi, haha.

#BintangCJrIdolaku

Om dan Tante, Bapak dan Ibu Negara :3

BintangCjr, Nisha, Ida, Aku, Kak Della (aku foto sama anak CJr :")) )
para lelaki

Habis itu, duduk manis lagi. Kemudian perut perut bergejolak minta diisi, akhirnya kita ke Lesehan Sayidan. Katanya waktu kopdar ke-3 juga makan disitu, tapi Nisanya waktu itu nggak ikut, hiks. Tempatnya ya deket sama jembatan sayidan, sebelahnya kali code persis. Disana kita dapet tempat eksklusif, hihi. Kita disana luamaaaaa banget, sampe habis maghrib. Eiya waktu di sana Kak Shakti dapet tantangan dari teman-teman buat ngajak kenala perempuan di meja sebrang dan follow twitternya. Tantangannya berhasil dilakukan dan akhirnya mendapatkan hadiah berupa uang sumbangan dari teman-teman, voucher susu, dan bensin. (kalo nggak salah, hehe)

Berhubung sudah menjelang malam dan Nisa bukan anak malam, Papa meramaikan hp Nisa, nanya kapan pulang, sama siapa, masih dimana, blahblahblah... Akhirnya Nisa minta dijemput aja wes. Sambil nunggu dijemput papa, sholat maghrib dulu, terus mainan sugar glidernya Kak Shakti sama Kak Ega, luchuuk luchuuk sekaliii :3 Tapi makanannya mereka nggak ada lucunya blas. Ulet ulet, hih. Merinding liatnya -___-

Kemudiaan... ada yang mau melanjutkan acara ke Sekaten, nah jadinya pada keluar, tapi bayar makanan dulu. Pas mau bayar, eh Papa udah nyampe aja, yawis Nisa nitip uang ke Ida, terus pamit duluan. Terus yang lain tadi ya melanjutkan ke sekaten sampe entah jam berapa ._.

#KopdarKKJogja4 nya menyenangkaaan! Nisa jadi banyak nambah kenalan baru, nambah cerita-cerita, nambah pengalaman hihi. Asik dah pokoknyaa, berkesan. Walaupun sempet kriuk kriuk dan pulangnya dijalan diomelin mulu sama papa, Kopdar ini tetep nyenengin! Semoga besok-besok bisa kumpul-kumpul lagi, nambah kompak, nambah solid, nambah asik! Sip! Yes!

You May Also Like

12 comments

  1. oh nama pacarnya yaya=))
    Diomelin papa gmn?:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahya, Idaaa :|

      Ida salah pokus :| diomelin karena sudah malam, dan nggak jelas pulangnya mau gimana :|

      Delete
    2. Ohh Yaya itu panggilan sayang dari Yahya? :))

      Delete
  2. Kopdar yang melelahkan, gila aja pagi ketemu malam. Haha tapi asyik! :D

    ReplyDelete
  3. waduh, rame banget. seumur hidup gue jadi blogger gak pernah kopdar.. hiks..
    btw, follow balik blog gue ya neng..
    Visit :
    nafarinm.blogspot.com
    Thanks..

    ReplyDelete
  4. wahh seru seru seru aaakk
    next time kudu ikut kopdar jogja kii :D

    ReplyDelete

mari berkicauuu...~