Hilang

by - June 12, 2013


Jadi, gini rasanya kehilangan seorang teman, ah, lebih dari itu, sahabat.

Kangen. Bingung. Sedih. Entah apalagi, rasanya tidak karuan.

Entah sejak kapan atmosfer diantara aku dan dia menjadi seperti ini. Dingin. Sia-sia semua usaha mencairkan suasana, sekarang dia seperti batu es di kutub sana. Andai aku ini global warming yang bisa mencairkannya, sampai nanti menjadi hangat kembali, akrab. Ah omong kosong. Khayalan macam apa ini.

Terkadang aneh menghadapi semua ini. 

Dulu, dia tiba-tiba suka cerita hal-hal yang sangat menarik. Dulu, dia sering membuatku kaget dengan tingkahlakunya..  Dulu, sewaktu chatting dia tiba-tiba bilang "nisa aku kangen kamu," Dulu kita seperti sahabat. 

Sekarang, mengobrol pun tidak. Sekarang, berjumpa pun tak menyapa. Sekarang, kita seperti orang asing.

Masih ingat jelas isi sms-nya sewaktu aku berulang tahun. "... dan selalu baik sama aku." Aku selalu mencoba, kamu tahu? Tapi semuanya sia-sia. Karena tembok yang kamu bangun diantara kita. Karena sikap dinginmu itu. Sekarang, semuanya omong kosong.

Ah, andai dia tahu. Aku... kangen... masa dulu.

Buat  sahabat yang hilang, yang menyita waktuku karena rindu.

You May Also Like

0 comments

mari berkicauuu...~